Big Match

Jadwal Super Big Match Pekan Ketiga Liga Inggris 20-23 Agustus 2022, Pertandingan Pertemuan Rival Abadi Man Utd vs Liverpool



Jadwal Big Match Liga Inggris Musim 2022-2023
Jadwal Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Jadwal Big Match Liga Inggris musim 2022-2023 pekan ketiga yang akan digelar pada Sabtu 20 Agustus 2022 sampai Selasa 23 Agustus 2022.

Beberapa klub besar Liga Inggris yang akan bertanding di minggu ini seperti Tottenham Hotspur, Leicester City, Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester United dan yang terakhir Manchester City.

Tottenham Hotspur vs Wolves

Pertandingan pekan ketiga akan dibuka dengan duel Big Match antara Tottenham Hotspur vs Wolves, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022 dan akan dimainkan di stadion Tottenham Hotspur Stadium pukul 18:30 WIB.

Diketahui, Tottenham Hotspur sebelumnya meraih hasil imbang saat berhadapan dengan Chelse di derby London tersebut. Tottenham dilaga itu hampir saja mengalami kekalahan, beruntung di menit akhir Hrry Kane bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 90+6. Di laga itu juga terjadi konflik antara Tuchel dan Conte, kedua pelatih tersebut juga mendapatkan kartu merah di akhir pertandingan.

Sementara itu, Wolves di pertandingan sebelumnya hanya meraih hasil imbang di laga melawan Fulham. Di laga tersebut tidak ada gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit akhir babak kedua.

Leicester City vs Southampton

Duel Big Match lainnya akan di isi oleh pertandingan antara Leicester City vs Southampton, pertandingan kali ini akan dimainkan pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022.

Perlu diketahui, Leicester City di laga pekan keduanya mengalami kekalahan yang cuku memalukan. Leicester ditumbangkan oleh salah satu tim raksasa London yaitu, Arsenal. Leicester menelan kekalahan dengan skor yang cukup banyak yakni 4-2, dua gol Leicester dicetak oleh James Maddison dan gol bunuh diri oleh William Saliba.

Di sisi lain, Southampton di laga sebelumnya menghadapi Leeds United. Southampton pada saat itu hanya bisa menahan imbang Leeds meskipun bermain di kandang sendiri, Southampton menahan imbang Leeds dengan skor 2-2.

Perelu kalian catat, Leicester akan memainkan pertandingan ketiganya melawan Southampton di stadion King Power atau markas dari Leicester dan akan dimulai pada pukul 21:00 WIB.

Bournemouth vs Arsenal

Duel Big Match akan dilanjut dengan pertandingan antara Bournemouth vs Arsenal, laga ini akan di langsungan pada hari Sabtu tanggal 20 Agustus 2022.

Perlu diketahui, Arsenal musim ini bermain sangat fantastis. Anak asuhan Mikel Arteta tersebut belum pernah merasakan kekalahan di laga uji cobanya maupun di laga Liga Inggris, Arsenal di pertandingannya selalu mengakhiri dengan hasil kemenangan. Semenjak mendatangkan dua pemain dari Man City, Arsenal musim ini masih belum bisa terbendung oleh tim manapun. Bahkan di pertandingan sebelumnya, Arsenal mampu mengalahkan Leicester City dengan skor 4-2 di Emirates Stadium.

Perlu kalian catat, Arsenal akan menghadapi Bournemouth di stadion Dean Court dan akan dilangsungkan pada pukul 23:30 WIB.

Leeds United vs Chelsea

Setelah menjalani pertandingan yang cukup berat melawan Tottenham Hotspur, kali ini Chelsea akan menghadapi Leeds United di pekan ketiga Premier League.

Duel Big Match Chelsea vs Leeds United akan disajikan pada hari Minggu tanggal 21 Agustus 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Elland Road pada pukul 20:00 WIB.

Chelse di pertandingan Sebelumnya mengalami kesialan, di pertandingan tersebut saat menghadapi Tottenham Chelsea hampir saja memenangkan pertandingan itu. Namun, karena kelengahan dari lini pertahanan Chelsea, Tottenham mampu menyamakan kedudukan di menit akhir dengan sontekan dari Harry Kane.

Newcastle United vs Manchester City

Duel Big match di pekan ketiga juga akan di isi dengan pertandingan Newcastle United vs Manchester City, pertandingan tersebut akan dimainkan pada hari Minggu pada tanggal 21 Agustus 2022.

Man City di laga sebelumnya berhasil menklakukan Bournemout di laga pekan keduanya, Man City mengalahkan Bournemouth dengan skor yang cukup banyak yaitu 4-0. Man City mampu memainkan permainan yang sangat solid dan tidak melakukan kesalahan yang bisa berujung menjadi gol oleh lawan.

Perlu kalian catat, Man City akan bertandang ke stadion Newcastle United yaitu, Stadion St James Park dan pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada pukul 22:30 WIB.

Liverpool vs Manchester United

Pertandingan pekan ketiga akan ditutup dengan laga Super Big Match antara Manchester United vs Liverpool, pertandingan itu akan di gelar pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2022.

Diketahui, Man United musim ini sedang mengalami musim yang buruk. setelah mengalami kekalahan di pertandingan pertama saat menghadapi Brighton, Man United juga menelan kekalahan kembali pada saat bertandang ke markas Brentford. Man United dipermalukan Brentford dengan skor yang cukup telak yaituy 4-0, di laga itu para pemain Man United sering membuat kesalahan yang sering di akumulasikan menjadi gol oleh pemain Brentford dan sisi buruk lainnya para pemain Man United tidak mampu mencetak gol sekalipun meskipun C Ronaldo berada di starting line up.

Sementara itu, Liverpool akan memanfaatkan kondisi buruk Man United saat ini dan diprediksi Liverpool akan menambah derita yang di alami oleh pemain Man United maupun suporternya.

Perlu kalian catat, pertandingan Rivalitas kali ini akan dimainkan pada pukul 02:00 WIB dan akan dilangsungkan di stadion Anfield atau markas dari Liverpool.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments