Kualifikasi Piala Asia 2023

Indonesia vs Vietnam: Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Grup F



Live Streaming Indonesia - Vietnam Kualifikasi Piala Asia U-20
Live Streaming Indonesia – Vietnam Kualifikasi Piala Asia U-20

NOBARTV NEWS – Jangan ketinggalan pertandingan seru antara Indonesia versus Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, laga tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya dan bisa disaksikan pada Minggu 18 September 2022 pukul 20.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, dan Vietnam mampu memetik kemenangan. Sehingga saat ini poin Indonesia dan Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 sama.

Timnas Indonesia tidak akan diperkuat kiper andalannya, Cahya Supriadi di laga melawan Vietnam nanti. Hal itu dikarenakan Cahya mengalami cedera saat melawan Hongkong di pertandingan sebelumnya dan harus menepi untuk perawatan.

Di sisi lawan, semua pemain Vientam U-20 tampaknya siap untuk menghadapi Indonesia. Timnas Vientam U-20 juga dalam motivasi tinggi karena bisa menang di dua laga sebelumnya.

Sebelum menyaksikan duel seru antara Indonesia U-20 vs Vientam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, cek prediksi skor, line up, preview, serta statistik kedua tim berikut ini.

Performa di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023

Timnas Indonesia

Diketahui bahwa Indonesia U-20 mampu menang di dua pertandingan sebelumnya saat melawan Hongkong dan Timor Leste.

14 September 2022 Indonesia vs Timor Leste: 4-0

16 September 2022 Indonesia vs Hongkong: 5-1

Timnas Vietnam

Sama seperti Indonesia, Vietnam juga mampu menang dua kali, bahkan jumlah gol yang ditorehkan pasukan Golden Star sama seperti Indonesia.

14 September 2022 Vietnam vs Hongkong: 5-1

18 September 2022 Vietnam vs Timor Leste: 4-0

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Indonesia U20 vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 nanti tampaknya akan jadi pertandingan yang cukup seru, karena kedua tim merupakan tim unggulan di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20.

Pemenang pada pertandingan nanti akan berhak mengakhiri Kualifikasi Piala Asia U-20 sebagai juara grup. Pasalnya saat ini poin Vietnam dan Indonesia sama, sehingga laga terakhir nanti akan jadi penentu siapa yang berhak jadi juara grup.

Sebagai tim tuan rumah, Timnas Indonesia U-20 diprediksi dapat bermain dengan penuh percaya diri. Selain itu, Indonesia tentunya juga mengusung misi balas dendam karena langkahnya di U-20 beberapa waktu lalu dihentikan Vietnam.

Di sisi lain, Timnas Vientam U-20 tentunya juga tidak ingin kalah begitu saja. Karena punya materi pemain yang cukup berimbang dengan Indonesia, Timnas Vientam diprediksi bisa memberikan tekanan sengit kepada Indonesia.

Prediksi Line Up

Timnas Indonesia: Aditya Arya, M Ferrari, Kakang R, A Rusadi, Robi D, Marselino F, Arkhan F, Beri, Hokky C, Ginanjar W, Ronaldo K

Timnas Vietnam: Doan H Hoang, Tran Ngoc S, Ho Van C, Nguyen H M, Nguyen Van Tu, Nguyen Quoc V, Nguyen Thanh N, Nguyen Duc P, Bui V Hao, S Xuan T, Nguyen Hai Nam

Prediksi Skor Akurat

Baik Timnas Indonesia maupun Vientam tentunya punya peluang yang sama untuk dapat meraih kemenangan. Dan kedua tim tampaknya akan menyajikan penampilan terbaiknya agar bisa meraih kemenangan, sehingga laga nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit.

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan serta performa kedua tim di laga sebelumnya, duel seru di Kualifikasi Piala Asia U-20 antara Indonesia U20 vs Vietnam diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Timnas Indonesia.

Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Vietnam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dan ingin menyaksikan laga Indonesia versus Vietnam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.