Liga Inggris

Prediksi Sheffield vs Luton, Pekan ke-19 Liga Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Sheffield vs Luton akan meramaikan pekan ke-19 Premier League 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Bramall Lane dan bisa disaksikan pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Sheffield United dan Luton Town tampak sama-sama kesulitan meraih kemenangan di Liga Inggris musim ini.

Diketahui bahwa Sheffield Utd hanya bisa menang dua kali dalam 18 pertandingan terakhir Liga Inggris, sementara itu Luton Town hanya bisa menang tiga kali dalam 17 laga terakhir.

Dengan performa yang kurang baik tersebut, Luton Town dan Sheffield Utd berada di zona degradasi Liga Inggris musim ini.

Tercatat bahwa Luton Town kini ada di posisi ke-18 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 12 poin.

Di sisi lawan, Sheffield United kini ada di peringkat ke-20 alias juru kunci klasemen sementara Liga Inggris dengan 9 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Sheffield United vs Luton Town di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Sheffield United (SC: Instagram @sheffieldunited)
Aksi pemain Sheffield United (SC: Instagram @sheffieldunited)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Luton Town dan Sheffield tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Sheffield United dan Luton tampak sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 11 Maret 2023 Sheffield United v Luton: 0-1
  • 27 Agustus 2022 Luton vs Sheffield United: 1-1
  • 22 Januari 2022 Sheffield v Luton: 2-0
  • 28 Agustus 2021 Luton vs Sheffield: 0-0
  • 22 April 2006 Luton vs Sheffield United: 1-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sheffield United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Sheffield United memetik hasil yang kurang memuaskan. Sheffield United hanya menang sekali, imbang sekali, dan kalah riga kali.

  • 23 Desember 2023 Aston Villa vs Sheffield United: 1-1
  • 16 Desember 2023 Chelsea vs Sheffield United: 2-0
  • 9 Desember 2023 Sheffield United vs Brentford: 1-0
  • 7 Desember 2023 Sheffield United vs Liverpool: 0-2
  • 2 Desember 2023 Burnley vs Sheffield United: 5-0

Luton

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Luton memetik hasil yang kurang baik. Luton Town hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 23 Desember 2023 Luton vs Newcastle: 1-0
  • 10 Desember 2023 Luton vs Man City: 1-2
  • 6 Desember 2023 Luton vs Arsenal: 3-4
  • 2 Desember 2023 Brentford vs Luton: 3-1
  • 25 November 2023 Luton vs Crystal Palace: 2-1

Sheffield United vs Luton Town: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-19 Liga Inggris Premier League 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Prediksi Line Up

Sheffield United: W Foderingham, G Baldock, A Trusty, J Robinson, J Bogle, O Norwood, V Souza, Y Larouci, A B Slimane, A Brooks, C Archer

Luton Town: T Kaminski, A Bell, T Mengi, G Osho, R Barkley, A Lokonga, A Doughty, I Kabore, J Brown, A Townsend, E Adebayo

Aksi pemain Sheffield (SC: Instagram @sheffieldunited)

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Sheffield United melawan Luton Town nanti tampaknya akan berjalan cukup ketat, mengingat bahwa performa kedua tim tersebut di Liga Inggris musim ini tidak jauh berbeda.

Sheffield Utd diprediksi akan bisa lebih berani dan percaya diri ketika menguasai bola maupun menyerang nanti, pasalnya Sheffield United akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lain, Luton Town sepertinya akan tetap bisa memberikan serangan berbahaya beberapa kali nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Sheffield Utd v Luton Town diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-1.

Link Yalla Shoot Live Streaming Sheffield vs Luton

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan Sheffield United versus Luton Town, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.