Liga Turki

Alanyaspor vs Fenerbahce: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-26



NOBARTV NEWS – Laga antara Alanyaspor versus Fenerbahce akan tersaji di pekan ke-26 Liga Super Turki musim 2022-2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Bahçeşehir Okulları Arena, dan bisa disaksikan pada hari Minggu 19 Maret 2023 tepatnya pukul 23.00 WIB.

Alanyaspor akan melakoni laga yang cukup berat pekan ini. Pasalnya, ia akan menjamu Fenerbahce yang memiliki performa apik musim ini. Apalagi Alanyaspor baru saja menelan kekalahan pada laga sebelumnya.

Alanyaspor harus tumbang saat bertandang ke markas Ankaragucu dengan skor telak 2-0. Sementara itu, Fenerbahce belum terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Fenerbahce berhasil mencuri kemenangan di markas Kayserispor dengan skor 1-2 pekan kemarin.

Fenerbahce saat ini masih bertengger diurutan kedua dengan mengoleksi 51 poin. Fenerbahce telah berhasil meraih 16 kali kemenangan, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan empat kali kekalahan dari 23 laga yang telah dilakoninya. Fenerbahce masih menyimpan dua laga sisa.

Sedangkan, Alanyaspor masih berkutat di posisi ke 11 dengan perolehan 28 poinnya. Alanyaspor baru mampu meraih tujuh kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan sepuluh kali kekalahan dari 24 laga yang telah dilakoninya. Alanyaspor masih menyimpan satu laga sisa.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Alanyaspor melawan Fenerbahce dalam laga lanjutan Liga Super Turki yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Alanyaspor baru mampu meraih satu kali kemenangan saja. Sedangkan Fenerbahce telah berhasil meraih tiga kali kemenangan. Satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 07 Desember 2022 Alanyaspor vs Fenerbahce 2-4
  • 19 September 2022 Fenerbahce vs Alanyaspor 5-0
  • 13 Maret 2022 Alanyaspor vs Fenerbahce 2-5
  • 24 Oktober 2021 Fenerbahce vs Alanyaspor 1-2
  • 30 April 2021 Alanyaspor vs Fenerbahce 0-0

Statistik Lima Laga Terakhir

Alanyaspor

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Alanyaspor hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja, dan telah menelan empat kali kekalahan.

  • 12 Maret 2023 MKE Ankaragucu vs Alanyaspor 2-0
  • 04 Maret 2023 Alanyaspor vs Istanbul BFK 1-0
  • 05 Februari 2023 İstanbulspor vs Alanyaspor 2-1
  • 31 Januari 2023 Alanyaspor vs Sivasspor 0-3
  • 28 Januari 2023 Besiktas vs Alanyaspor 3-0

Fenerbahce

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Fenerbahce berhasil meraih tiga kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta satu kali juga menelan kekalahan.

  • 17 Maret 2023 Fenerbahce vs Sevilla 1-0
  • 10 Maret 2023 Sevilla vs Fenerbahce 2-0
  • 04 Maret 2023 Kayserispor vs Fenerbahce 1-2
  • 25 Februari 2023 Fenerbahce vs Konyaspor 1922 4-0
  • 03 Februari 2023 Adana Demirspor vs Fenerbahce 1-1

Prediksi Line Up

Alanyaspor: Rúnar Alex Rúnarsson, Fatih Aksoy, Furkan Bayır, Zouhair Feddal, Yusuf Özdemir, Umut Güneş, Arnaud Lusamba, Efecan Karaca, Efkan Bekiroğlu, Ivan Cavaleiro, Ahmed Hassan Mahgoub

Fenerbahce: Altay Bayındır, Attila Szalai, Samet Akaydin, Serdar Aziz, Jayden Oosterwolde, Miha Zajc, İsmail Yüksek, Ferdi Kadioglu, Enner Valencia, Arda Güler, Michy Batshuayi

Preview Pertandingan

Dalam rekor 16 kali pertemuan kedua tim, Fenerbahce masih lebih mendominasi dengan memenangkan sembilan kali pertandingan. Sedangkan Alanyaspor baru mampu meraih tiga kali kemenangan saja. Empat laga lainnya berakhir dengan imbang.

Alanyaspor berhasil mencatatkan satu kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Alanyaspor berhasil mencetak dua gol saja, dan telah kebobolan sepuluh gol dalam lima laga terakhirnya.

Fenerbahce berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Fenerbahce berhasil mencetak delapan gol dan juga telah kebobolan empat gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Liga Super Turki antara Alanyaspor melawan Fenerbahce diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Alanyaspor 1948 vs Fenerbahce

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Liga Super Turki musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Alanyaspor kontra Fenerbahce, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Alanyaspor vs Fenerbahce: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Super Turki 2022-2023 Pekan Ke-26 yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments