Liga Belanda

Utrech vs Cambuur: Live Streaming & Prediksi Skor, Eredevisie Musim 2022-2023



Link Live Streaming Utrecht - Cambuur Eredivisie Musim 2022-2023
Link Live Streaming Utrecht – Cambuur Eredivisie Musim 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Utrecht versus Cambuur, pertandingan tersebut bakal dimainkan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022 dan akan di gelar di stadion Galgenwaard pada pukul 01:00 WIB.

Diketahui pada pekan pertama liga Eredivisie, Utrecht meraih hasilimbang pada saat bertandang ke markas Waalwijk. Utrecht hanya bisa mencuri satu poin terhadap Waalwijk, skor tersebut berakhir 2-2. Kedua gol Utrecht di cetak oleh Bas Dost pada menit ke 52 dan 85, FC Utrecht mampu menyamakan kedudukan sebelum peluit akhir babak kedua dibunyikan.

Sementara itu, Cambuur di laga pertamanya di musim ini meraih hasil yang sangat buruk. Cambuur dikalahkan dengan Excelsior di kandang sendiri dengan skor 0-2, kedua gol tersebut di cetak oleh Excelsior pada babak kedua dan sampai berakhirnya laga Cambuur tidak mampu membalas gol tersebut.

Diketahui, Cambuur mempunyai rekor pertemuan dengan FC Utrecht sebanyak 12 pertandingan. Cambuur mampu mengalahkan FC utrecht sebanyak 5 pertandingan, sedangan FC Utrecht juga mampu mengalahkan Cambuur 5 pertandingan dan 2 pertandingan lainnya berakhir draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara FC Utrecht menghadapi Cambuur, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Feyenoord vs Zwolle Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

FC Utrecht

Di lima laga terakhirnya, FC Utrecht meraih hasil yang buruk. FC Utrecht hanya mampu memenangkan satu pertandingan, dua draw dan mengalami dua kekalahan.

7 Agustus 2022 RKC Walwijk vs FC Utrecht: 2-2

30 Juli FC Utrecht vs Shakhtar Donetsk: 2-2

27 Juli 2022 AEK Athens vs FC Utrecht: 1-0

20 Juli 2022 FC Utrecht vs OFI crete: 4-0

16 Juli 2022 Kortijk vs FC Utrecht: 2-1

Cambuur

Dalam lima pertandingannya, Cambuur juga meraih hasil yang buruk pula. Cambuur hanya bisa memetik satu kemenangan saja dan satu pertandingan draw serta mengalami tiga kekalahan.

6 Agustus 2022 Cambuur vs Excelsior: 0-2

30 Juli 2022 RKC Walwijk vs Cambuur: 1-1

23 Juli 2022 Cambuur vs PEC Zwollle: 1-3

16 Juli 2022 Cambuur vs Tesltar: 2-1

9 Juli 2022 Magdeburg vs Cambuur: 4-2

Prediksi Line Up

FC Utrecht: Barkas, Van der Kust, Sagnan, Viergever, Van der Maarel, Ter Avest, Booth, Boussaid, Brouwers, Redan, Douvikas.

Cambuur: Virginia, Schmidt, Tol, Smand, Bangura, Jacobs, Hoedemakers, Maulun, Smit, Uldrikis, Paulissen.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi kedua tim, mereka mempunyai kekuatan yang setara dan tidak mempunyai pemain yang istimewah. Dengan begitu, laga nanti akan berlangsung sangat seru karna kedua tim tidak mempunyai pemain yang menjadi tumpuan dan hanya akan mengandalkan kerjasama.

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Di sisi lain, FC Utrecht diyakini lebih mendominasi pertandingan dibandingkan dengan Cambuur. Karena FC Utrecht mempunyai permaianan yang lebih bagus daripada Cambuur, itu bisa dilihat dari pertandingan sebelumnya. Ditambah lagi, FC Utrecht akan memainkan laganya kali ini dimarkas mereka atau dibawa dukungan penggemar Utrecht yang cukup banyak.

Meskipun itu, Cambuur akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menampilkan permainan yang bagus di markas lawan. Cambuur akan berusaha dengan keras agar bisa meraih poin pertamanya di musim ini.

Prediksi Skor

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan dimainakan, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Liga Belanda atau Eredivisie antara FC Utrecht berhadapan dengan Cambuur diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan FC Utrecht.

Link Live Streaming FC Utrecht – Cambuur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga FC Utrecht melawan Cambuur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

 

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea