Liga Inggris

Leicester City vs Nottingham Forest: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan Kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Leicester versus Nottingham Forest akan hadir dalam lanjutan Premier League pekan kesembilan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Inggris tersebut akan dimainkan di Stadion King Power, Leicester, Inggris dan bisa disaksikan pada hari Rabu 04 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Duel dua tim papan bawah Premier League kali ini akan menjadi laga yang sangat penting bagi mereka berdua, Mengingat Leicester yang menjadi juru kunci papan klasemen saat ini belum juga merasakan kemenangan. Pencapaian terbaik Leicester musim ini hanya sekali seri saja dan telah menelan enam kali kekalahan.

Dengan hasil tersebut Leicester hanya bisa mengoleksi satu poin saja yang menempatkan mereka didasar klasemen atau diurutan ke 20. Sementara Nottingham Forest yang akan menjadi calon lawannya berada satu tingkat di atas Leicester yaitu diurutan ke 19 dengan koleksi empat poin karena baru bisa menang sekali dan sekali seri serta telah menalan lima kali kekalahan.

The Foxes dihajar oleh Tottenham 6-2 pada pekan lalu. Ini menyebabkan Leicester harus menghuni posisi juru kunci dengan 1 poin saja. Nottingham Forest juga mengalami nasib yang tak jauh berbeda, sebab mereka harus takluk dari Fulham dengan skor 2-3 di pertandingan sebelumnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Leicester melawan Nottingham Forest di lanjutan Premier League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Nottingham Forest telah memenangkan dua laga di lima pertemuan terakhir mereka, sementara Leicester baru sekali menang dan dua pertandingan sisanya berakhir dengan seri.

06 Februari 2022 Nottingham Forest – Leicester City 4-1

20 Februari 2014 Nottingham Forest – Leicester City 2-2

09 November 2013 Leicester City v Nottingham Forest 0-2

04 Mei 2013 Nottingham Forest v Leicester City 2-3

10 November 2012 Leicester City v Nottingham Forest 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester

Empat kekalahan beruntun dan hanya sekali hasil seri bukanlah hasil yang bagus, Leicester telah kebobolan 14 gol dan hanya mampu mencetak lima gol saja dalam kurun waktu lima pertandingan terakhir mereka.

17 September 2022 Tottenham vs Leicester City 6-2

04 September 2022 Brighton & Hove Albion vs Leicester City 5-2

02 September 2022 Leicester City vs Manchester United 0-1

27 Agustus 2022 Chelsea vs Leicester City 2-1

24 Agustus 2022 Stockport County vs Leicester City 0-0

Nottingham Forest

Empat kekalahan dan hanya mampu menang sekali dalam lima laga terakhir yang telah dimainkan Nottingham Forest menjadiakannya semakin terpuruk musim ini.

17 September 2022 Nottingham Forest vs Fulham 2-3

03 September 2022 Nottingham Forest vs Bournemouth 2-3

01 September 2022 Manchester City vs Nottingham Forest 6-0

28 Agustus 2022 Nottingham Forest vs Tottenham 0-2

24 Agustus 2022 Grimsby Town vs Nottingham Forest 0-3

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Leicester City: Danny Ward; Timothy Castagne, Wout Faes, Jonny Evans, James Justin; Wilfred Ndidi; Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy

Nottingham Forest: Dean Henderson; Neco Williams, Steve Cook, Willy Boly; Lewis O'Brien, Ryan Yates, Remo Freuler; Jesse Lingard, Taiwo Awoniyi

Preview Pertandingan

Dalam 27 rekor pertemuan mereka di seluruh ajang kompetisi, Leicester berhasil memenangkan sembilan pertandingan. Sedangkan Nottingham Forest telah memenangkan delapan pertandingan dan sepuluh pertandingan sisanya berakhir dengan seri. Dari sana dapat kita simpulkan bahwa mereka lebih sering bermain imbang.

Sementara statistik gol dari seluruh pertemuan mereka, Leicester juga lebih mendominan. The Foxes telah menciptakan 41 gol dan Nottingham Forest baru bisa menciptakan 36 gol ke gawang Leicester.

Namun jika dilihat dari musim ini Leicester juga telah mencetak lebih banyak gol. Leicester telah mencetak sepuluh gol dan Nottingham Forest baru bisa mencetak enam gol. Sedangkan Leicester harus ternodai dengan 22 gol kebobolan yang lebih banyak dari Nottingham Forest 17 gol kebobolan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Leicester melawan Nottingham Forest diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Leicester.

Link Live Streaming Leicester vs Nottingham Forest

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leicester kontra Nottingham Forest, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

3 Comments