Liga Champions

Prediksi Marinos vs Bangkok United, Liga Champions Asia



NOBARTV NEWS / Prediksi Yokohama Marinos – Bangkok United, pertandingan antara Marinos vs Bangkok United akan tersaji di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions Asia 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Yokohama dan bisa disaksikan pada Rabu 21 Februari 2024 pukul 18.00 WIB.

Bangkok United dan Yokohama Marinos bermain imbang dengan skor akhir 2-2 di laga leg pertama sebelumnya.

Dua gol Bangkok di leg pertama dicetak oleh Nitipong Selanon dan Mahmoud Eid, sedangkan dua gol Marinos dicetak oleh Elber dan Kota Watanabe.

Dengan skor imbang 2-2 tersebut, baik Marinos maupun Bangkok United masih punya peluang yang sama untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions Asia musim ini.

Sebelum menonton keseruan laga antara Yokohama F Marinos vs True Bangkok United di lanjutan Liga Champions Asia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Yokohama Marinos (SC: Instagram @yokohamaf.marinos)
Aksi pemain Yokohama Marinos (SC: Instagram @yokohamaf.marinos)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Yokohama Marinos tercatat baru penah bermain melawan Bangkok United dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Yokohama Marinos lebih unggul karena bisa menang sekali.

  • 14 Februari 2024 Bangkok United vs Marinos: 2-2
  • 24 Januari 2017 Bangkok vs Yokohama Marinos: 2-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Yokohama Marinos

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Yokohama Marinos meraih hasil yang kurang memuaskan. Yokohama Marinos hanya menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 14 Februari 2024 Bangkok Utd vs Yokohama Marinos: 2-2
  • 13 Desember 2023 Yokohama Marinos vs Shandong Tiashan: 3-0
  • 3 Desember 2023 Kyoto vs Yokohama Marinos: 3-1
  • 28 November 2023 Incheon vs Yokohama Marinos: 2-1
  • 24 November 2023 Yokohama Marinos vs Albirex: 0-0

Bangkok United

Hasil yang kurang juga didapatkan oleh Bangkok United di lima laga terakhirnya. Bangkok United hanya menang sekali, imbang tiga kali, dan kalah sekali.

  • 17 Februari 2024 Sukhothai vs Bangkok United: 0-0
  • 14 Februari 2024 Bangkok United v Yokohama Marinos: 2-2
  • 9 Februari 2024 Muang Thong vs Bangkok United: 1-2
  • 6 Januari 2024 Bangkok United vs Buriram: 0-1
  • 28 Desember 2023 Chonburi vs Bangkok United: 0-0

Yokohama F Marinos vs True Bangkok United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg ke-2 Babak 16 Besar Liga Champions Asia 2023-24

Prediksi Line Up

Marinos: W Popp, Taiki W, R Kato, T Kamijima, Eduardo, T Kida, K Watanabe, Nam Tae Hee, Yan M, A Lopes, Elber

Bangkok United: P Khammai, E G Saturnino, M Bihr, P Notchaiya, N Selanon, T Limwannasathian, W Pomphan, C Srinawong, P Anan, R Poomchantuek, Willen

(SC: Instagram @yokohamaf.marinos)

Preview Pertandingan

Yokohama Marinos lebih dijagokan untuk meraih kemenangan di pertandingan leg kedua nanti, pasalnya Marinos akan bertindak sebagai tim tuan rumah nantinya.

Marinos diprediksi akan mampu tampil lebih mendominasi di laga nanti, Marinos sepertinya akan langsung menerapkan pola permainan menekan sedari menit awal nanti.

Di sisi lain, Bangkok Utd diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa di markas Yohohama Marinos nanti. Bangkok sepertinga akan mencoba memanfaatkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Marinos nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Asia musim 2023-24 antara Marinos v Bangkok United diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Yokohama F Marinos.

Link Yalla Shoot Live Streaming Marinos vs Bangkok United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Asia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Yokohama F Marinos versus Bangkok United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Marinos vs Bangkok United, Liga Champions Asia yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *