Laga Persahabatan

Hibernian FC vs FC Groningen: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Hibernian versus Groningen nanti akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, laga Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Easter Road dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Juli 2023 pukul 01.15 WIB.

Perlu diketahui bahwa Hibernian FC merupakan tim dari kasta pertama Liga Skotlandia. Sementara itu, FC Groningen merupakan tim dari kasta kedua .

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, FC Groningen dan Hibernian FC tampak cukup berimbang.

Dikarenakan kualitas skuad kedua tim tersebut cukup berimbang, pertemuan antara Groningen kontra Hibernian nanti tentunya akan berjalan cukup seru.

Laga kontra Hibernian nanti akan jadi pertandingan pertama yang dijalani Groningen di bulan Juli 2023 ini.

Tercatat bahwa Groningen terakhir kali melakukan pertandingan pada bulan Mei 2023 lalu melawan Sparta Rotterdam.

Sementara itu, Hibernian FC tercatat telah melakukan dua kali pertandingan di bulan Juli 2023 ini. Dengan catatan itu, Hibernian tentu cukup siap untuk melawan FC Groningen.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara Hibernian vs Groningen, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Hibernian belum pernah bertanding melawan Groningen sejauh ini. Oleh karena itu pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hibernian FC

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Hibernian FC memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa Hibernian bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 8 Juli 2023 Europa FC vs Hibernian FC: 0-2
  • 1 Juli 2023 Edinburgh City vs Hibernian FC: 2-4
  • 27 Mei 2023 Hearts vs Hibernian FC: 1-1
  • 24 Mei 2023 Hibernian FC vs Celtic: 4-2
  • 21 Mei 2023 Hibernian FC vs Rangers: 1-3

FC Groningen

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh FC Groningen di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FC Groningen hanya mencatat satu hasil imbang dan kalah empat kali.

  • 28 Mei 2023 FC Groningen vs Sparta Rotterdam: 0-5
  • 21 Mei 2023 Vitesse vs FC Groningen: 6-0
  • 16 Mei 2023 FC Groningen vs Ajax: 2-3
  • 7 Mei 2023 Go Ahead Eagles vs FC Groningen: 1-1
  • 25 April 2023 FC Groningen vs NEC Nijmegen: 0-1

Prediksi Line Up

Hibernian: David M, Paul H, Lewis S, Riley H, Lewis M, Joe N, Josh C, Jake D H, Martin B, C Doidge, E Youan

Groningen: M Verrips, R Balker, Marco R, Liam Van G, Isak D M, Johan H, Daleho I, Luciano V, Florian K, Fofin T, Kian S

Preview Pertandingan

Baik Hibernian FC kontra FC Groningen tampaknya akan sama-sama berani bermain lepas dan saling memberikan tekanan pada pertandingan uji coba nanti.

Hibernian diprediksi akan sedikit lebih dominan dalam hal penguasaan bola nantinya, bahkan Hibernian bisa saja mengurung FC Groningen nantinya.

Sementara itu, FC Groningen tampaknya akan cenderung tampil dengan tempo cepat ketika melakukan serangan kepada lini pertahanan Hibernian FC nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Hibernian – Groningen nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Hibernian FC.

Link Live Streaming Hibernian vs Groningen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan 2023 dan ingin menyaksikan Hibernian versus Groningen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.