Piala FA

Hull City vs Fulham FC: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala FA 2022-23 Putaran Ketiga

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Hull City versus Fulham aka tersaji di babak putaran ketiga 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion MKM dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Januari 2023 pukul 22.00 WIB.

Diketahui bahwa Hull City dan Fulham langsung otomatis lolos ke babak putaran kedua Piala FA musim ini, tanpa harus mengikuti laga putaran kedua sebelumnya.

Fulham tentunya akan jadi lawan yang cukup sulit bagi Hull City nanti. Diketahui bahwa Fulham yang saat ini masuk Premier League, punya kualitas skuad yang cukup baik.

Tercatat, Fulham saat ini dihuni beberapa pemain ternama seperti Manos Solomon, Andreas Pereira, hingga Bernd Leno.

Di sisi lain, Hull City bukan tanpa kekuatan. Hull City yang saat ini dilatih Liam Rosenior juga punya beberapa pemain berkualitas yang tentunya siap untuk melawan Fulham.

Sebelum menyaksikan keseruan laga Hull vs Fulham di lanjutan Piala FA musim ini, cek prediksi skor, line up, head to head, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Fulham tampak lebih unggul daripada Hull City. Diketahui bahwa Fulham bisa mencatat tiga kemenangan, sementara Hull City hanya bisa menang sekali.

  • 12 Februari 2022 Hull v Fulham: 0-1
  • 21 Agustus 2021 Fulham vs Hull City: 2-0
  • 11 Januari 2020 Hull v Fulham: 0-1
  • 2 November 2019 Fulham vs Hull City: 0-3
  • 30 Desember 2017 Hull City v Fulham: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Hull City

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Hull City memetik hasil yang lumayan bagus. Hull City tidak terkalahkan, bisa menang dua kali dan imbang tiga kali.

  • 2 Januari 2023 Wigan vs Hull City: 1-4
  • 31 Desember 2022 Birmingham vs Hull City: 0-1
  • 26 Desember 2022 Hull City vs Blackpool: 1-1
  • 17 Desember 2022 Hull City vs Sunderland: 1-1
  • 11 Desember 2022 Watford vs Hull City: 0-0

Fulham

Di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fulham FC meraih hasil yang cukup baik. Fulham bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 4 Januari 2022 Leicester vs Fulham: 0-1
  • 31 Desember 2022 Fulham vs Southampton: 2-1
  • 26 Desember 2022 Crystal Palace vs Fulham: 0-3
  • 17 Desember 2022 Fulham vs West Ham: 1-1
  • 13 November 2022 Fulham vs Man Utd: 1-2

Prediksi Line Up

Hull City: M Ingram, A Jones, S McLoughlin, J Greaves, C Christie, G Docherty, J Seri, R Longman, A Sayyadmanesh, R Slater, O Estupinan

Fulham: B Leno, T Adarabiyo, T Ream, K Tete, A Robinson, H Reed, J Palhinha, A Pereira, Willian, B De Cordova Reid, A Mitrovic

Preview Pertandingan

Hull City sedikit diuntungkan pada laga nanti karena pertandingan akan digelar di markasnya. Sebagai tim tuan rumah, Hull City diprediksi bisa tampil berani menekan dan cukup percaya diri nantinya.

Untuk menyerang, Hull City tampaknya akan menerapkan pola serangan cepat dari sisi sayap. Namun jika kondisinya ditekan Fulham, Hull bisa saja mengandalkan direct long pass.

Sementara itu, Fulham tentunya juga bisa bermain percaya diri di laga nanti, hal itu karena Fulham punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Hull City.

Diprediksi bahwa Fulham FC akan bermain lebih sabar dan mengandalkan umpan-umpan pendek antar lini untuk menekan Hull nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA antara Hull – Fulham diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Fulham.

Link Live Streaming Hull vs Fulham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2022-23 dan ingin menyaksikan Hull versus Fulham, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

9 Comments