Liga Champions

Club Brugge KV vs Atlético de Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup B



NOBARTV NEWS – Laga antara Brugge versus Atletico Madrid akan hadir dalam lanjutan Liga Champions Eropa musim 2022-2023, duel dua tim liga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Jan Breydel, Sint-Andries, Bruges, Belgia dan bisa disaksikan pada hari Rabu 05 Oktober 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Brugge mendapatkan hasil yang sempurna pada dua pertandinga sebelumnya di Grup B, klub asal Belgia tersebut berhasil menaklukkan Leverkusen pada laga pertamanya di markasnya sendiri dengan skor 1-0 dan kemudian berhasil mencuri tiga poin saat bertamu ke markas Porto pada laga kedua dengan skor telak 0-4.

Dengan hasil dua kemenangan tersebut membuat Brugge berhasil meraih cleansheet dan mengumpulkan enam poin serta telah menciptakan lima gol sejauh ini.

Sementara tamunya, Atletico Madrid harus menelan pil pahit pada laga sebelumnya saat bertamu ke markas Leverkusen dengan skor telak 2-0. Sehingga membuat tim asuhan Diego Simeone tersebut baru bisa mengumpulkan tiga poin dari hasil kemenangan yang didapat pada laga pertamanya saat menjamu Porto dengan skor kemenangan 2-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Brugge melawan Atletico Madrid di lanjutan Liga Champions Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah bertemu dua kali sebelumnya yang dua-duanya terjadi pada 2018 silam, pada pertemuan pertama mereka berhasil dimenangkan oleh Atletico Madrid dan pada pertemuan keduanya berakhir dengan skor kacamata.

12 Desember 2018 Brugge v Atletico Madrid 0-0

04 Oktober 2018 Atletico Madrid v Brugge 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Club Brugge

Hasil yang cukup baik didapat Brugge dalam lima laga terakhirnya, ia telah memenangkan empat pertandingan dan sekali kalaha dengan catatan sepuluh gol berhasil diciptakan dan baru kebobolan tiga gol saja.

02 Oktober 2022 Brugge vs Mechelen 3-0

18 September 2022 Standard Liege vs Brugge 3-0

14 September 2022 Porto vs Brugge 0-4

10 September 2022 Seraing United vs Brugge 0-2

08 September 2022 Brugge vs Bayer 04 1-0

Atletico Madrid

Tiga kemenangan dan dua kali menelan kekalahan yang telah dialami oleh Atletico Madrid di lima laga terakhirnya. Ia telah menciptakan sembilan gol dan kebobolan enam gol dalam kurun waktu lima laga tersebut.

01 Oktober 2022 Sevilla vs Atletico Madrid 0-2

19 September 2022 Atletico Madrid vs Real Madrid 1-2

14 September 2022 Bayer 04 vs Atletico Madrid 2-0

11 September 2022 Atletico Madrid vs Celta 4-1

08 September 2022 Atletico Madrid vs Porto 2-1

Prediksi Line Up

Brugge: Simon Mignolet, Denis Odoi, Brandon Mechele, Abakar Sylla, Bjorn Meijer, Casper Nielsen, Raphael Onyedika, Hans Vanaken, Andreas Skov Olsen, Ferran Jutglà, Kamal Sowah

Atletico Madrid: Ivo Grbić, Nahuel Molina, Axel Witsel, Felipe Augusto de Almeida Monteiro, Mario Hermoso, Reinildo Mandava, Marcos Llorente, Jorge Resurrección Merodio, Saúl Ñíguez, Álvaro Morata, João Félix

Preview Pertandingan

Burugge tampil gemilang sejauh ini, Brugge berhasil menempati urutan ketiga di liga domestiknya dan baru mengalami dua kekalahan dalam sepuluh laga yang telah dimainkannya.

Sementara Atletico Madrid masih terseok-seok di peringkat kelima dalam liga domestinya yang telah menelan dua kekalahan dalam tujuh laga yang telah lakoninya.

Sama-sama berhasil mendapatkan kemenangan di masing-masing liga domestik kedua tim pada pertandingan terakhirnya, Brugge selaku tuan rumah akan mendapatkan keuntungan tersendiri serta dua kemenangan yang telah didapatnya di grup ini akan menjadi modal yang sangat penting untuk melangkah ke laga-laga selanjutnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Champions Eropa antara Brugge melawan Atletico Madrid diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Brugge.

Link Live Streaming Club Brugge vs Atletico Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Brugge kontra Atletico Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Club Brugge KV vs Atlético de Madrid: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-2023 Grup B yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan