Liga Jerman

Borussia Dortmund vs FC Union Berlin: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Jerman Bundesliga 2022-23 Pekan ke-27



NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik antara Borussia Dortmund versus Union Berlin akan hadir di pekan ke-27 Bundesliga 2022-23, laga tersebut akan digelar di Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Borussia Dortmund dan Union Berlin tampak sama-sama berada di zona papan atas Bundesliga Jerman saat ini.

Diketahui bahwa Borussia Dortmund kini ada di peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 53 poin.

Sementara itu, Union Berlin tepat berada di bawah Dortmund, yakni posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Jerman dengan koleksi 51 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Borussia Dortmund vs Union Berlin di Liga Jerman Bundesliga, simak prediksi line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Borussia Dortmund tampak lebih unggul daripada Union Berlin. Diketahui bahwa Borussia Dortmund bisa menang tiga kali, sementara Union Berlin hanya bisa menang dua kali.

  • 16 Oktober 2022 Union Berlin vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 13 Februari 2022 Union Berlin vs Borussia Dortmund: 0-3
  • 19 September 2021 Borussia Dortmund v Union Berlin: 4-2
  • 21 April 2021 Borussia Dortmund v Union Berlin: 2-0
  • 18 Desember 2020 FC Union Berlin v Borussia Dortmund: 2-1
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Dortmund menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 5 April 2023 RB Leipzig vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 1 April 2023 Bayern Munchen vs Borussia Dortmund: 4-2
  • 18 Maret 2023 Borussia Dortmund vs FC Koln: 6-1
  • 11 Maret 2023 FC Schalke vs Borussia Dortmund: 2-2
  • 7 Maret 2023 Chelsea vs Borussia Dortmund: 2-0

Union Berlin

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya Union Berlin memetik hasil yang kurang baik. Union Berlin menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 4 April 2023 Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: 2-0
  • 1 April 2023 Union Berlin vs VfB Stuttgart: 3-0
  • 19 Maret 2023 Union Berlin vs Eintracht Frankfurt:2-0
  • 16 Maret 2023 Union SG vs Union Berlin: 3-0
  • 12 Maret 2023 VfL Wolfsburg vs Union Berlin: 1-1

Prediksi Line Up

Borussia Dortmund: G Kobel, N Suele, M Hummels, J Ryerson, M Wolf, S Ozcan, R Guerreiro, E Can, J Brandt, M Reus, D Malen

Union Berlin: L Grill, R Knoche, D Doekhi, D Leite, P Seguin, R Khedira, J Haberer, C Trimmel, J Juranovic, S Becker, K Behrens

Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Preview Pertandingan

Duel antara Dortmund kontra Union Berlin nanti sepertinya akan berjalan cukup sengit dan ketat, mengingat bahwa kedua tim tersebut punya performa yang cukup berimbang di musim ini.

Selain itu, Borussia Dortmund dan Union Berlin tentunya ingin saling mengalahkan di laga nanti agar bisa kembali ke jalur kemenangan, diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama kalah di ajang Jerman pada pertandingan terakhir yang dijalaninya.

Karena poin Dortmund dan Union Berlin tidak jauh jaraknya, maka pemenang pada pertandingan pekan ke-27 nanti akan berhak menduduki posisi kedua pada klasemen sementara Liga Jerman.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman antara Borussia Dortmund – Union Berlin diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Borussia Dortmund vs Union Berlin

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Borussia Dortmund versus Union Berlin, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments