Liga Prancis

Prediksi Rennes vs Reims, Pekan ke-13 Liga Prancis



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rennes vs Reims akan tersaji di pekan ke-13 Liga Prancis Ligue 1 musim 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Roazhon Park dan bisa disaksikan pada Minggu 26 November 2023 pukul 23.05 WIB.

Stade Reims tampak sedang dalam persaingan di zona papan atas Liga Prancis, oleh karena itu Reims pastinya ingin menang di laga nanti agar bisa tetap berada di zona papan atas.

Diketahui bahwa Stade Reims kini menduduki posisi kelima pada klasemen sementara Liga Prancis dengan raihan 20 poin. Reims bisa saja naik ke posisi keempat jika bisa menang melawan Rennes nanti.

Sementara itu, Rennes tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Prancis musim ini, hasilnya Rennes kini harus puas berada di zona papan bawah Liga Prancis.

Tercatat bahwa Stade Rennais FC atau Rennes kini menduduki posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 12 poin.

Sebelum menonton keseruan laga antara Rennes vs Stade Reims di lanjutan Liga Prancis, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Rennes selebrasi (SC: Instagram @staderennaisfc)
Pemain Rennes selebrasi (SC: Instagram @staderennaisfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Rennes dan Reims tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Stade Rennais dan Stade Reims sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 15 April 2023 Rennes v Reims: 3-0
  • 30 Desember 2022 Stade Reims vs Rennes: 3-1
  • 9 April 2022 Stade Reims vs Stade Rennais: 2-3
  • 12 September 2021 Stade Rennais vs Reims: 0-2
  • 4 April 2021 Reims v Rennes: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rennes

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Stade Rennais tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Rennes hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 12 November 2023 Rennes vs Lyon: 0-1
  • 10 November 2023 Rennes vs Panathinakos: 3-1
  • 6 November 2023 OGC Nice vs Rennes: 2-0
  • 29 Oktober 2023 Rennes vs Strasbourg: 1-1
  • 27 Oktober 2023 Panathinakos vs Rennes: 1-2

Stade Reims

Hasil yanfg kurang memuaskan didapatkan oleh Stade Reims di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Stade Reims hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 11 November 2023 Stade Reims vs PSG: 0-3
  • 5 November 2023 Nantes vs Stade Reims: 0-1
  • 28 Oktober 2023 Stade Reims vs Lorient: 1-0
  • 22 Oktober 2023 Toulouse vs Stade Reims: 1-1
  • 8 Oktober 2023 Stade Reims vs AS Monaco: 1-3

Stade Rennais FC vs Stade Reims: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-13 Liga Prancis Ligue 1 Musim 2023-24

Prediksi Line Up

Rennes: S Mandanda, J Belocian, A Theate, C Wooh, S Truffert, E le Fee, L Blas, N Matic, B Bourigeaud, M Terrier, I Salah

Reims: Y Diouf, Y Abdelhamid, E Agbadou, J Okumu, T De Smet, T Foket, A Richardson, A Matusiwa, M Daramy, J Ito, M Munetsi

Pemain Rennes latihan (SC: Instagram @staderennaisfc)

Preview Pertandingan

Stade Reims sedikit lebih dijagokan untuk bisa memetik kemenangan pada laga melawan Rennes nanti, pasalnya Reims punya performa yang sedikit lebih baik daripada Rennes di Liga Prancis 2023-24 hingga memasuki pekan ke-13 ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Stade Reims diprediksi bakal tetap bisa cukup intensif dalam melakukan serangan nanti.

Di sisi lawan, Stade Rennais FC tentu tidak ingin hanya ditekan di kandangnya sendiri nanti. Sebagai tim tuan rumah, Rennes tentu punya hasrat tinggi untuk menang nanti.

Diprediksi bahwa Rennes akan bisa cukup menyulitkan Reims, meskipun sedang dalam performa kurang bagus belakangan ini.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Prancis antara Rennes v Reims diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Stade Reims.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rennes vs Reims

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis dan ingin menyaksikan Rennes versus Reims kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Rennes vs Reims, Pekan ke-13 Liga Prancis yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.