Piala Afrika

Prediksi Tanjung Verde vs Mozambik, Grup B Piala Afrika

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Tanjung Verde vs Mozambik akan tersaji di matchday kedua babak fase grup 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion Felix Houphouet Boigny dan bisa disaksikan pada Jumat 19 Januari 2024 pukul 21.00 WIB.

Diketahui bahwa Tanjung Verde sukses mengalahkan Ghana dengan skor 2-1 pada laga pertama babak fase grup Piala Afrika 2023 sebelumnya.

Dengan kemenangan tersebut, Cape Verde kini ada di posisi pertama pada klasemen sementara Grup B Piala Afrika dengan raihan 3 poin.

Sementara itu, Mozambik hanya bermain imbang kontra Mesir dengan skor 2-2 di laga pertama babak fase grup Piala Afrika 2023.

Untuk saat ini, Mozambique menduduki peringkat ke-3 pada klasemen sementara Grup B Piala Afrika dengan torehan 1 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cape Verde vs Mozambique di lanjutan Piala Afrika, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Tanjung Verde (SC: Instagram @fcfcomunica)
Aksi pemain Tanjung Verde (SC: Instagram @fcfcomunica)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Tanjung Verde tampak baru pernah bermain melawan Mozambik empat kali saja sejauh ini.

Pada empat pertemuan tersebut, Cape Verde mampu lebih uggul karena bisa menang dua kali, sementara itu Mozambik hanya bisa menang sekali.

  • 31 Maret 2021 Mozambik vs Cape Verde: 0-1
  • 18 November 2019 Tanjung Verde v Mozambik: 2-2
  • 16 Oktober 2014 Cape Verde – Mozambik: 1-0
  • 11 Oktober 2014 Mozambik vs Cape Verde: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tanjung Verde

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Tanjung Verde memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Tanjung Verde hanya mampu menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 Januari 2024 Ghana vs Tanjung Verde: 1-2
  • 11 Januari 2024 Tunisia vs Tanjung Verde: 2-0
  • 21 November 2023 Eswatini vs Tanjung Verde: 0-2
  • 17 November 2023 Tanjung Verde vs Angola: 0-0
  • 17 Oktober 2023 Tanjung Verde vs Comoros: 1-2

Mozambik

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Mozambik di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Mozambik mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 15 Januari 2024 Mesir vs Mozambik: 2-2
  • 8 Januari 2024 Botswana vs Mozambik: 1-1
  • 6 Januari 2024 Mozambik vs Lesotho: 2-0
  • 19 November 2023 Mozambik vs Aljazair: 0-2
  • 16 November 2023 Botswana vs Mozambik: 2-3

Cape Verde vs Mozambique: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup B Piala Afrika 2023

Prediksi Line Up

Tanjung Verde: Vozinha, L Costa, R Lopes, S Moreira, J P Fernandes, J Monteiro, K Pina, D Duarte, R Mendes, Bebe, J Cabral

Mozambik: Hernani S, Mexer, Edmilson, R Mandava, Domingos, Witi, A Amade, Guima, G Vilanculos, Domingues, S Ratifo

(SC: Instagram @fcfcomunica)

Preview Pertandingan

Cape Verde lebih dijagokan untuk bisa mendapatkan kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Tanjung Verde mempunyai kualitas skuad yang lebih baik darpada Mozambik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Tanjung Verde akan mampu bermain cukup menguasai dan menekan ketika melawan Mozambik nantinya.

Di sisi lawan, Mozambik sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti. Mozambik diprediksi akan tampil cenderung lebih menunggu saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Afrika antara Tanjung Verde v Mozambik diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Tanjung Verde.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tanjung Verde vs Mozambik

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Afrika dan ingin menyaksikan Tanjung Verde versus Mozambik, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.