EFL Trophy

Prediksi Cheltenham vs Newport, Grup P EFL Trophy



NOBARTV NEWS – Duel antara Cheltenham vs Newport akan meramaikan laga kedua babak fase grup EFL Trophy 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Whaddon Road dan bisa disaksikan pada Rabu 11 Oktober 2023 pukul 01.30 WIB.

Cheltenham Town tercatat menderita kekalahan di laga pertama babak fase grup sebelumnya, diketahui bahwa Cheltenham dikalahkan Bristol Rovers dengan skor 4-1 pada laga itu.

Dengan kekalahan di laga pertama tersebut, Cheltenham kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup P EFL Trophy dengan 0 poin.

Sementara itu, Newport County kini berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup P EFL Trophy dengan 0 poin juga.

Newport County tercatat belum melakukan satu pertandingan pun di ajang EFL Trophy musim ini, sehingga laga melawan Cheltenham nanti akan jadi yang pertama bagi Newport County.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Cheltenham Town vs Newport Coutny di lanjutan EFL Trophy, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Cheltenham latihan (SC: Instagram @ctfcofficial)
Pemain Cheltenham latihan (SC: Instagram @ctfcofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Newport County dan Cheltenham Town tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Tercatat bahwa Cheltenham dan Newport mampu menang sekali saja, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

  • 29 Juli 2023 Newport vs Cheltenham: 1-1
  • 1 Mei 2021 Newport County vs Cheltenham Town: 1-0
  • 20 Januari 2021 Cheltenham v Newport: 1-1
  • 9 September 2020 Newport vs Cheltenham: 0-1
  • 1 Januari 2020 Newport v Cheltenham: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Cheltenham Town

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Cheltenham Town di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Cheltenham hanya mencatat satu kali hasil imbang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 7 Oktober 2023 Cheltenham Town vs Derby County: 1-1
  • 4 Oktober 2023 Cheltenham Town vs Fleetwood: 0-2
  • 30 September 2023 Lincoln vs Cheltenham Town: 2-0
  • 23 September 2023 Cheltenham Town vs Stevenage: 0-3
  • 20 September 2023 Peterborough vs Cheltenham Town: 3-0

Newport County

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Newport County memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Newport County hanya mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 7 Oktober 2023 Newport County vs Harrogate: 1-2
  • 4 Oktober 2023 Newport County vs Colchester: 2-1
  • 30 September 2023 Salford vs Newport County: 2-1
  • 23 September 2023 Newport County vs Bradford: 1-4
  • 16 September 2023 Newport County vs Barrow: 1-1

Cheltenham Town vs Newport County: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup P EFL Trophy 2023-24

Prediksi Line Up

Cheltenham: L Southwood, L Freestone, O Bevan, W Ferry, S Long, J Olayinka, E Bonds, L Sercombe, L Smith, W Goodwin, R Street

Newport: N Townsend, R Delaney, J Seberry, M Bondswell, S Mcloughlin, S Bennett, B Morris, A Wildig, W Evans, J Waite, O Bogle

Poster laga Cheltenham melawan Newport (SC: Instagram @ctfcofficial)

Preview Pertandingan

Pertandingan antara Cheltenham Town melawan Newport County nanti sepertinya akan berlangsung cukup sengit dan ketat, pasalnya performa kedua tim tersebut tampak cukup berimbang di beberapa pertandingan terakhir.

Baik Cheltenham maupun Newport nanti diprediksi akan sama-sama bisa melakukan skema serangan nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel beli serangan dengan tempo cepat nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Cheltenham Town v Newport County diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Cheltenham.

Link Yalla Shoot Live Streaming Cheltenham vs Newport

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2023-24 dan ingin menyaksikan Cheltenham versus Newport, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Cheltenham vs Newport, Grup P EFL Trophy yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.