Liga Spanyol

Prediksi Eldense vs Alcorcon, Segunda Division

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Eldense vs Alcorcon akan tersaji di pekan kelima Liga Segunda Division musim 2023-204. Laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Selasa tanggal 12 September 2023, pukul 02:00 WIB di stadion Nuevo Pepico Amat.

Perlu diketahui, Eldesnse baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya. Kekalahan itu membuat Eldense menempati peringkat 11 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan memilikin 6 poin saja dari empat laga yang suda ia jalani.

Di sisi lawan, Alcorcon saat ini menduduki posisi 18 klasemen sementara Liga Segunda Division dengan mengmas 4 poin saja dari empat pertandingan. Sejauh ini Alcorcon hanya bisa merasakan satu kemenangan saja di sepanjang kompetisi musim ini.

Kedua tim total sudah bertemu sebanyak 21 kali di kompetisi resmi. CD Eldense telah memenangkan 7 pertandingan, AD Alcorcón menang 7 kali, dan 7 kali seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Eldense berhadapan dengan Alcorcon nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Diego Sousa, bomber dari AD Alcorcon. (Sc: Instagram @adalcorocnsad)
Diego Sousa, bomber dari AD Alcorcon. (Sc: Instagram @adalcorocnsad)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Eldense dan Alcorcon belum pernah bertemu sebelumnya. Laga kali ini akan menjadi pertemuan pertama bagi mereka.

Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Eldense

Di lima laga terakhirnya, Eldense menuai hasil yang kurang memuaskan. Eldense hanya bisa meraih dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 3 September 2023 Real Zaragoza vs Eldense: 2-0
  • 29 Agustus 2023 Eldense vs Eibar: 2-1
  • 22 Agustus 2023 Villarreal B vs Eldense: 3-1
  • 14 Agustus 2023 Cartegana vs Eldense: 0-1
  • 7 Agustus 2023 Eldense vs Intercity: 1-1

Alcorcon

Hasil buruk juga menimpa Alcorcon di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Alcorcon hanya mampu memetik satu kemenangan dan dua imbang serta telah menderita dua kali kekalahan.

  • 8 September 2023 Alcorcon vs Rayoo Vallecano: 2-2
  • 2 September 2023 Alcorcon vs Ferrol: 1-1
  • 27 Agustus 2023 Real Valladolid vs Alcorcon: 0-2
  • 20 Agustus 2023 Alcorcon vs Leganes: 0-2
  • 15 Agustus 2023 Mirandes vs Alcorcon: 4-0

SC Instagram @adalcorconsad

Eldense vs AD Alcorcon: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Kelima Segunda Division 2023-2024

Prediksi Line Up

CD Eldense: Adri, Tony Garcia, Pedro, Pablo Carbonell, Javi Moya, Javi Cabeza, Carles Martinez, Carlos Sanjuan, Ruben Rochina, Victor Iborra, Juanan

Baca Juga:  Prediksi Osasuna vs Real Betis Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Alcorcón: Dani Jiménez, Antoñito, José Ángel Jurado, José Carlos Casado, David Fernández, Luis Hernández, Borja Valle, Iago Falqué, Aleix Febas, Hugo Fraile, Iván Alejo

Preview Pertandingan

AD Alcorcón juga merupakan tim sepak bola profesional Spanyol yang berbasis di Alcorcón, Madrid. Mereka kini bermain di Segunda División, peringkat kedua bola sepak Sepanyol.

Di musim ini, Eldense difavoritkan untuk memenangkan pertandingan. Mereka memiliki rekor kandang yang lebih baik dan hanya memenangkan satu-satunya pertandingan kandang mereka sejauh musim ini. Alcorcon telah berjuang keras di laga tandang dan kalah dalam dua pertandingan tandang mereka.

Meski demikian, Alcorcon merupakan tim yang berbahaya dan tidak boleh dianggap remeh. Mereka memiliki beberapa pemain bagus di skuadnya, seperti Juanto, yang merupakan pencetak gol terbanyak mereka dengan dua gol.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor untuk kemenangan .

Link Yalla Shoot Live Streaming Eldense vs Alcorocn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Eldense kontra Alcorcon, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea