Liga Amerika

New York City FC vs FC Cincinnati: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Amerika Serikat MLS 2023



NOBARTV NEWS – Duel antara New York City versus Cincinnati akan hadir di lanjutan Serikat atau Major League Soccer (MLS) musim 2022-23, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Yankee dan bisa disaksikan pada Kamis 1 Juni 2023 pukul 06.30 WIB.

FC Cincinnati tampak punya performa yang lebih baik daripada New York City di Major League Soccer musim ini, hal itu dapat diketahui dari posisi kedua tim di tabel klasemen sementara saat ini.

Diketahui bahwa FC Cincinnati kini menjadi pemuncak klasemen sementara MLS wilayah timur dengan torehan 33 poin hasil dari 14 laga.

Sedangkan, New York City FC kini berada di peringkat ke-11 pada klasemen sementara MLS wilayah timur dengan koleksi 16 poin saja.

FC Cincinnati tentunya menargetkan kemenangan di kandang NYFC nanti, supaya bisa terus berada di puncak klasemen.

Di sisi lain, New York City FC pastinya ingin menang juga di laga nanti, terlebih mereka akan jadi tim tuan rumah. Jika bisa menang, NYFC bisa saja naik ke posisi ke-9 klasemen.

Sebelum menonton keseruan laga New York City vs Cincinnati di lanjutan Liga Amerika Serikat MLS musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, New York City tampak lebih unggul daripada Cincinnati. Tercatat bahwa NYFC bisa menang dua kali, sementara Cincinnati hanya bisa menang sekali saja.

  • 10 Mei 2023 Cincinnati vs New York City FC: 1-0
  • 7 September 2022 New York City v Cincinnati: 1-1
  • 29 Juni 2022 FC Cincinnati vs NYFC: 4-4
  • 18 September 2021 Cincinnati vs New York City: 1-2
  • 24 April 2021 New York City v Cincinnati: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

New York City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, New York City FC memetik hasil yang kurang memuaskan. New York City hanya bisa mencatat hasil imbang sekali dan kalah empat kali.

  • 27 Mei 2023 New York City vs Philadelphia Union: 1-3
  • 17 Mei 2023 Orlando City vs New York City: 1-1
  • 13 Mei 2023 New York Red Bulls vs New York City: 1-0
  • 10 Mei 2023 Cincinnati v New York City: 1-0
  • 6 Mei 2023 Charlotte FC vs New York City: 3-2

Cincinnati

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Cincinnati meraih hasil yang cukup bagus. Tercatat bahwa Cincinnati mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 27 Mei 2023 Colorado Rapids vs Cincinnati: 0-1
  • 23 Mei 2023 New York Red Bulls vs Cincinnati: 1-1
  • 20 Mei 2023 Cincinnati vs Colombus Crew: 3-2
  • 17 Mei 2023 Cincinnati vs Montreal Impact: 3-0
  • 10 Mei 2023 Cincinnati v New York City: 1-0

Prediksi Line Up

New York City: L Barraza, M Chanot, T Martins, K O Toole, T Gray, K Parks, J Sands, A Jasson, S Rodriguez, G Pereira, R Ledezma

Cincinnati: R Celentano, M Miazga, Y Mosquerra, I Murphy, J Moreno, O Nwobodo, R Gaddits, A Barreal, B Vazquez, L Acosta, D Badji

Preview Pertandingan

FC Cincinnati lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, meskipun Cincinnati akan jadi tim tamu. Pasalnya, Cincinnati punya performa lebih baik dariapda NYFC musim ini.

Cincinnati tentunya juga cukup percaya diri melawan NYFC nanti, mengingat bahwa Cincinnati bisa mengalahkan NYFC di pertemuan terakhirnya.

Di sisi lain, New York City FC diprediksi akan cukup percaya diri dan punya semangat tinggi ketika melawan Cincinnati nanti, hal itu karena NYFC akan jadi tim tuan rumah.

Dengan bermain di kandangnya sendiri, New York City diprediksi akan bisa berani dalam melakukan tekanan kepada Cincinnati nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga MLS antara NYFC – Cincinnati diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Cincinnati.

Link Live Streaming New York City vs Cincinnati

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga laga Liga Amerika Serikat dan ingin menyaksikan NYFC  versus Cincinnati, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.