Liga Spanyol

Prediksi Tenerife vs Espanyol, Segunda Division Spanyol

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSEspanyolTenerife


NOBARTV NEWS – Pertandingan menarik yang mempertemukan antara Tenerife vs Espanyol akan tersaji dalam pergelaran Segunda División Spanyol 2023-2024, laga tersebut bakal diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 26 September 2023 di Estadio Heliodoro Rodríguez López, Santa Cruz de Tenerife.

Tenerife memulai musim ini dengan baik, dan mereka saat ini berada di posisi ke-6 di klasemen Segunda División. Tenerife memiliki skuad yang bercampur antara pemain muda dan berpengalaman, dan mereka memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Espanyol, seperti Enric Gallego, Sam Shashoua, dan Álex Muñoz.

Di sisi lain, Espanyol memulai musim ini dengan cukup baik, dan mereka saat ini berada di posisi ke-3 di klasemen Segunda División. Espanyol memiliki skuad yang berkualitas, dan mereka memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Tenerife, Sergi Darder, dan Martin Braithwaite.

Diketahui Espanyol sebelumnya bermain di kompetisi La Liga, atau liga utama Espanyol. Ia terdegradasi dan bermain di Segunda Division, Espanyol bakal berusdaha untuk promosi lagi ke La Liga Spanyol musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Tenerife berhadapan dengan Espanyol di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Tenerife vs Espanyol, Segunda Division Spanyol
Tahap akhir pelatihan RCD Espanyol jelang laga lawan Ferrol besok. (Sc: Instagram @rcdespanyol)

Head To Head

Sejauh ini Espanyol belum pernah mengalami kekalahan atas Tenerife dalam lima pertemuan terakhir mereka. Mengutip dari laman FCTables. Espanyol berhasil memperoleh dua kemenangan dan tiga imbang terhadap Tenerife.

  • 23 Mei 2021 Espanyol vs Tenerife: 1-1
  • 25 Oktober 2020 Tenerife v Espanyol: 0-0
  • 30 November 2017 Espanyol vs Tenerife: 3-2
  • 26 Oktober 2017 Tenerife v Espanyol 0-0
  • 9 Agustus 2014 Tenerife v Espanyol: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Tenerife

Menuai hasil yang kurang memuaskan di lima pertandingan terakhirnya, Tenerife hanya bisa meraih tiga kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

  • 18 September 2023 Sporting Gijon vs Tenerife: 2-1
  • 10 September 2023 Tenerife vs Albacete: 2-0
  • 3 September 2023 FC Andorra vs Tenerife: 0-1
  • 27 Agustus 2023 Tenerife vs Real Zaragoza: 0-1
  • 22 Agustus 2023 Huesca vs Tenerife: 0-2

Espanyol

Di lima laga terakhirnya Espanyol memperoleh hasil bagus dengan menorehkan empat kemenangan beruntun dan meraih satu imbang.

  • 17 September 2023 Espanyol vs Eldense: 3-3
  • 9 September 2023 Levante vs Espanyol: 1-4
  • 3 September 2023 RCD Espanyol vs SD Amorebieta: 3-2
  • 28 Agustus 2023 Mirandes vs RCD Espanyol: 0-1
  • 20 Agustus 2023 RCD Espanyol vs Racing Santander: 2-0

(Sc: Instagram @rcdespanyol)

Tenerife vs RCD Espanyol: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Segunda Division 2023-2024

Prediksi Line Up

Tenerife: Juan S, J Leon, Jose A, Aitor B, F Medrano, A Corredera, S Gonzalez, L Cruz, W Rubio, E Gallego, R Lopez

Espanyol: Diego Lopez, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, fran merida, Adria Pedrosa, Sergi Darder, Puado, Oscar Gil, Raul de Tomas, Adrian Embarba

Preview Pertandingan

Kedua tim memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing. Tenerife memiliki keunggulan kandang, tetapi Espanyol memiliki skuad yang lebih berkualitas.

Tenerife memiliki skuad yang bercampur antara pemain muda dan berpengalaman. Tenerife memiliki beberapa pemain yang dapat menjadi ancaman bagi Espanyol, seperti Enric Gallego, Shashoua, dan Sam Shashoua.

Diketahui Tenerife memiliki pertahanan yang bagus, namun serangan mereka tidak konsisten. Sementara Espanyol memiliki serangan yang bagus, namun pertahanan mereka terkadang rentan.

Kunci pertandingan nanti adalah tim mana yang mampu mengendalikan lini tengah dengan baik, maka tim tersebut bisa saja meraih kemenangan. Tenerife punya lini tengah yang bagus, tapi Espanyol juga punya sejumlah gelandang bagus pula dan hal ini cukup menarik untuk dinantikan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Segunda Division 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Espanyol.

Link Yalla Shoot Live Streaming Tenerife vs Espanyol

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Segunda Division 2023-2024 dan ingin menyaksikan Tenerife kontra Espanyol, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Tenerife vs Espanyol, Segunda Division Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

Belum mendapatkan informasi yang anda cari? silahkan ketik disini:

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea