Liga Prancis

Olympique Marseille vs Stade Rennes: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Ligue 1 Prancis 2022-203



Link Live Streaming Marseille - Rennes Ligue 1 Prancis 2022-2023
Link Live Streaming Marseille – Rennes Ligue 1 Prancis 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan panas pekan kedelapan liga Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan Marseille versus Rennes, laga kali ini akan tersaji pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 dan laga kali ini bakal di selenggarakan di stadion yang dimiliki oleh OL Marseille yang bernama VeloDrome dan akan laga tersebut akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Perlu diketahui, OL Marseille dalam lima pertandingan terakhirnya belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun. OL Marseille berhasil menyapu bersih laganya dengan kemenangan, dengan hasil tersebut membuat OL Marseille saat ini berada di peringkat 2 klasemen sementara Liga Ligue 1 Prancis dengan meraih 19 poin dari 7 pertandingan poin tersebut sama dengan milik sang pemuncak klasemen Paris Saint Germain.

Di sisi lawan, Stade Rennes saat ini berada di peringkat 8 klasemen sementara liga Ligue 1 Prancis dengan mengoleksi 11 poin dari 7 pertandingan. Di laga sebelumnya, Rennes meraih hasil imbang pada saat menjamu Fenerbahce di kandangnya sendiri. Stade Rennes di tahan imbang oleh Fenerbahce dengan skor 2-2 di pergelaran .

Diketahui, OL Marseille mempunyai rekor pertemuan dengan Stade Rennes sebanyak 47 pertandingan. OL Marseille berhasil memetik 21 kemenangan terhadap Stade Rennes, sementara itu Rennes hanya bisa memenangkan sebanyak 15 pertandingan atas OL Marseille dan 11 laga lainya berakhir dengan hasil draw.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Sebelum akan menyaksikan laga antara OL Marseil berhadapan dengan Stade Rennes, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Olympique Marseille

Di lima laga terakhirnya, OL Marseille meraih hasil yang lumayan bagus. OL Marseille berhasil memenangkan dua pertandingan dan hanya menderita dua kali kekalahan saja.

14 September 2022 OL Marseille vs Eintracht Frankfurt: 0-1

11 September 2022 OL Marseille vs Lille: 2–1

08 September 2022 Tottenham Hotspur vs OL Marseille: 2–0

03 September 2022 Auxerre vs OL Marseille: 0–2

01 September 2022 OL Marseille vs Clermont: 1–0

Stade Rennes

Sedangkan di kubu lawan, Stade Rennes meraih hasil yang cukup bagus juga. Rennes berhasil memenangkan tiga pertandingan dan meraih dua hasil draw, diketahui Stade Rennes belum merasakan sekalipun kekalahan di lima laga terakhirnya.

16 September 2022 Rennes vs Fenerbahce: 2-2

11 September 2022 Rennes vs Auxerre: 5-0

8 September 2022 AEK Larnaca vs Rennes: 1-2

4 September 2022 Troyes vs Rennes: 1-1

1 September 2022 Rennes vs Brest: 3-1

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Prediksi Line Up Kedua Tim

OL Marseille: Pau Lopez; Leonardo Balerdi, Eric Bailly, Samuel Gigot; Jonathan Clauss, Idrissa Gueye, Matteo Guendouzi, Nuno Tavares; Cengiz Under, Gerson; Alexis Sanchez

Stade Rennes: Mandanda, Assignon, Rodon, Theate, Truffert, Majer, Santamaria, Ugochukwu, Bourigeaud, Gouiri, Terrier

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari reko pertemuan kedua tim, OL Marseille mempunyai lebih banyak kemenangan dibandingkan dengan Stade Rennes. Dengan hasil tersebut, OL Marseille diprediksi bakal lebih mendominasi pertandingan dibandingkan dengan Rennes. Ditambah lagi, OL Marseille mempunyai komposisi tim yang lebih bagus juga.

Di sisi lain, Stade Rennes akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markas lawan. Stade Rennes juga akan berusaha sekuat tenaga untuk bisa menjaga tren tidak terkalahkanya mereka.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan bermain, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, duel antara Olympique Marseille vs Rennes di nanti diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Olympique Marseille.

Link Live Streaming OL Marseille vs Stade Rennes

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Olympique Marseille – Stade Rennes, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea