Liga Spanyol

Prediksi Real Madrid vs Granada, Pekan ke-15 La Liga Spanyol

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSGranada CFReal Madrid


NOBARTV NEWS – Laga antara Real Madrid vs Granada akan hadir di pekan ke-15 La Liga Spanyol 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu dan bisa disaksikan pada Minggu 3 Desember 2023 pukul 00.30 WIB.

Real Madrid kini tampak menduduki posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, tercatat bahwa Real Madrid mengoleksi 35 poin saat ini.

Poin Real Madrid sebenarnya sama seperti poin Girona yang ada di posisi kedua klasemen. Sehingga Real Madrid bisa menjauh dari kejaran Girona jika bisa menang melawan Granada nanti.

Di sisi lawan, Granada CF kini tampak masih terjebak di zona degradasi La Liga Spanyol, tepatnya di peringkat ke-19 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 7 poin saja.

Granada bisa saja naik ke posisi ke-17 atau keluar dari zona degradasi La Liga Spanyol, asalkan bisa menang melawan Real Madrid di pertandingan nanti.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Real Madrid v Granada di lanjutan La Liga Spanyol, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)
Potret pemain Real Madrid (SC: Instagram @realmadrid)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Real Madrid tercatat lebih unggul daripada Granada jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Real Madrid bisa menang lima kali beruntun melawan Granada.

  • 7 Februari 2022 Real Madrid v Granada: 1-0
  • 21 November 2021 Granada vs Real Madrid: 1-4
  • 14 Mei 2021 Granada CF vs Real Madrid: 1-4
  • 24 Desember 2020 Real Madrid – Granada: 2-0
  • 14 Juli 2020 Granada vs Real Madrid: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Madrid

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Real Madrid memetik hasil yang cukup memuaskan. Diketahui bahwa Real Madrid mampu menang empat kali dan imbang sekali.

  • 30 November 2023 Real Madrid vs Napoli: 4-2
  • 27 November 2023 Cadiz vs Real Madrid: 0-3
  • 12 November 2023 Real Madrid vs Valencia: 5-1
  • 9 November 2023 Real Madrid vs Braga: 3-0
  • 6 November 2023 Real Madrid vs Rayo: 0-0

Granada

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Granada CF di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Granada hanya mencatat satu hasil im,bang dan menderita empat kali kekalahan.

  • 25 November 2023 Alaves vs Granada: 3-1
  • 12 November 2023 Granada vs Getafe: 1-1
  • 5 November 2023 Valencia vs Granada: 1-0
  • 3 November 2023 Arosa vs Granada: 3-0
  • 31 Oktober 2023 Granada vs Villarreal: 2-3

Real Madrid vs Granada CF: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 La Liga Spanyol 2023-24

Prediksi Line Up

Real Madrid: A Lunin, D Alaba, A Rudiger, F Mendy, D Carvajal, J Bellingham, T Kroos, F Valverde, D Ceballos, Rodrygo, Joselu

Granada: A Ferreira, I Miquel, R Torrente, W Manafa, Carlos N, O Melendo, G Villar, Gerard G, M Uzuni, L Boye, Alvaro C

Poster laga Real Madrid melawan Granada (SC: Instagram @realmadrid)

Preview Pertandingan

Real Madrid lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan nanti, pasalnya Real Madrid punya performa yang jauh lebih baik daripada Granada CF di La Liga Spanyol musim ini.

Diprediksi bahwa Real Madrid akan mampu untuk bermain mendominasi, baik secara penguasaan bola maupun serangan nantinya.

Di sisi lawan, Granada CF sepertinya tidak akan bisa banyak melakukan serangan di laga nanti. Granada diprediksi akan kesulitan untuk keluar dari tekanan Real Madrid nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Spanyol antara Real Madrid v Granada diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Yalla Shoot Live Streaming Real Madrid vs Granada

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Spanyol dan ingin menyaksikan Real Madrid versus Granada, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Real Madrid vs Granada, Pekan ke-15 La Liga Spanyol yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.