BRI Liga 1

Live Streaming Borneo FC vs PSIS Semarang BRI Liga 1 Pekan 27, Duel Papan Tengah Klasemen



Laga Borneo FC vs PSIS Semarang akan Tersaji di Pekan ke 27 BRI Liga 1
Laga Borneo FC vs PSIS Semarang akan Tersaji di Pekan ke 27

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Borneo FC vs PSIS Semarang akan tersaji di pekan ke 27 BRI Liga 1 Indonesia musim ini, laga ini akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali dan dapat disaksikan pada Kamis 24 Februari 2022 pukul 18.15 WIB.

Borneo FC dan PSIS Semarang pada saat ini sama-sama berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia. Borneo FC tepatnya bertengger di peringkat ke 7 pada klasemen sementara dengan raihan 38 poin hasil dari 26 laga, sementara PSIS Semarang berada di peringkat ke 8 pada klasemen sementara dengan koleksi 34 poin hasil dari 26 laga.

PSIS Semarang terakhir kali bertanding melawan Borneo FC pada 6 November 2021 di Stadion Maguwoharjo, pada laga tersebut Borneo FC berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan Borneo FC pada laga itu dicetak oleh Wawan Febrianto.

Jelang laga melawan PSIS Semarang, Gianluca Pandeynuwu selaku kiper Borneo FC menyebut timnya harus bangkit usai kalah saat melawan PSS Sleman di laga terakhirnya.

“Ya, kekalahan atas PSS Sleman terasa menyakitkan bagi semuanya. Ekspestasi untuk bisa menang dan mendekati posisi lima besar harus tertunda. Tapi kami harus bangkit dan melupakan kekalahan itu,” kata Gianluca Pandeynuwu, dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Terkait laga melawan PSIS Semarang, Gianluca Pandeynuwu menyebut Bornoe FC harus bekerja keras agar bisa meraih hasil yang maksimal.

“Lawan kami berikutnya nanti tidak mudah. PSIS memang punya tren yang kurang baik juga. Tapi jelas mereka ingin menang untuk laga bertemu kami. Kami harus lebih kerja keras untuk dapatkan hasil yang kami inginkan,” ujar Gianluca.

“Jarak yang rapat di klasemen membuat setiap pertandingan yang kami jalani bagaikan final. Itu tak hanya membutuhkan kerja keras, tetapi juga kekuatan mental dan kerja keras harus dilakukan untuk mewujudkan kemenangan di setiap pertandingan.” Sambung Gianluca.

Statistik Lima Laga Terakhir Borneo FC vs PSIS Semarang

Borneo FC

Jika dilihat dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Borneo FC tampak meraih hasil yang kurang maksimal lantaran hanya memetik dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan dua kali kalah.

20 Februari 2022 PSS Sleman vs Borneo FC: 1-0

16 Februari 2022 Borneo FC vs Bhayangkara FC: 1-1

11 Februari 2022 PSM Makassar vs Borneo FC: 0-1

7 Februari 2022 Borneo FC vs Persikabo: 2-0

2 Februari 2022 Persita Tangerang vs Borneo FC: 1-1

PSIS Semarang

Jika menilik pada hasil lima laga terakhir yang telah dijalani, PSIS Semarang tampak meraih hasil yang kurang baik lantaran tidak meraih kemenangan, hanya meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali kalah.

20 Februari 2022 PSIS Semarang vs Bali United: 0-1

15 Februari 2022 Persib Bandung vs PSIS Semarang: 0-0

10 Februari 2022 PSIS Semarang vs Barito Putera: 1-2

6 Februari 2022 Persik kediri vs PSIS Semarang: 0-0

2 Februari 2022 PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya: 0-0

Prediksi Line Up Borneo FC vs PSIS Semarang

Borneo FC: Gianluca P, Javlon G, Leo Guntara, Rifad M, Wildansyah, Wahyudi Hamisi, Kei Hirose, J Bustos, T Puhiri, F Torres, Rifal Lastori

PSIS Semarang: Joko Ribowo, Wahyu P, Wallace Costa, Taufik H, F Saputra, F Pasamba, Eka Febri, Flavio Beck Junior, C Walsh, Riyan Ardiansyah, Hari Nur Yulianto

Prediksi Laga Borneo FC vs PSIS Semarang

Borneo FC berkesempatan untuk naik ke peringkat ke 6 pada klasemen sementara BRI Liga 1 jika mampu mengalahkan PSIS Semarang. Sedangkan PSIS Semarang bisa menjauh dari kejaran Persik Kediri yang saat ini berada di peringkat ke 9 jika mampu mengalahkan Borneo FC pada laga nanti.

Jika dilihat dari statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, prediksi susunan pemain, dan head to head, laga pekan ke 27 BRI Liga 1 Indonesia antara Borneo FC vs PSIS Semarang diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Borneo FC.

Link Live Streaming Borneo FC vs PSIS Semarang

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga BRI Liga 1 Indonesia dan ingin menyaksikan laga Borneo FC vs PSIS Semarang, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.