Liga Portugal

Prediksi Vizela vs Rio Ave Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal



NOBARTV.CO.ID Vizela FC vs Rio Ave, Sabtu ini 27 April 2024 pukul 21:30 WIB, Estadio do FC Vizela akan menjadi panggung pertemuan Liga Primeira yang menawan antara Vizela vs Rio Ave. Kedua tim datang ke pertandingan ini dengan tujuan yang berbeda, Vizela berusaha untuk memperkuat posisi papan tengah mereka, sementara Rio Ave bertujuan untuk naik lebih jauh di klasemen dan berpotensi menantang tempat kualifikasi Eropa.

Saat ini menempati posisi terakhir dalam tabel, Vizela menghadapi perjuangan nyata untuk bertahan hidup. Mereka telah kalah dalam lima pertandingan liga terakhirnya dan sangat membutuhkan perubahan haluan.

Perhatian utama Vizela adalah pertahanan mereka, kebobolan gol terbanyak (42) di liga. Mereka memerlukan perbaikan yang signifikan untuk menghentikan pendarahan. Penyerang Prancis Samuel Essende menjadi titik terang dengan 14 gol, namun secara keseluruhan, serangan mereka kurang konsisten.

Sementara Rio Ave sedang dalam performa bagus, setelah seri dalam tujuh pertandingan liga terakhirnya. Mereka akan percaya diri untuk memperpanjang rekor ini melawan tim Vizela yang sedang kesulitan.

Kunci kesuksesan mereka adalah pertahanan mereka yang terorganisir, hanya kebobolan 28 gol musim ini. Meski tidak memiliki pencetak gol yang produktif, Rio Ave memiliki serangan yang seimbang dengan beberapa pemain yang menyumbang gol.

Meski bermain di kandang sendiri, Vizela menghadapi tugas berat. Pertahanan mereka yang bocor dan performa buruk membuat mereka diunggulkan melawan tim Rio Ave yang sedang dalam performa terbaiknya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Vizela berhadapan dengan Rio Ave di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Vizela vs Rio Ave Sabtu 27 April 2024, Pekan Ke-31 Liga Portugal
Potret para pemain Vizela saat jaani training. (Sc Instagram @fcvizela)

Prediksi Line Up

Vizela: Ruberto; Silva, Gonçalves, Anderson, Lebedenko; Nascimento, Samu; Lokilo, Quina, Soro; Essende

Rio Ave: Jhonatan; Nobrega, Santos, William; Costinha, Tanlongo, Teixeira, Ronaldo; Joca, Aziz, Vrousai

Preview Pertandingan

Secara keseluruhan, pertandingan ini kemungkinan akan menjadi pertandingan yang menegangkan. Rio Ave adalah yang difavoritkan, namun keputusasaan Vizela akan poin tidak boleh dianggap remeh.

Saat ini menempati posisi terakhir tabel Liga Primeira, Vizela sangat membutuhkan poin untuk menghindari degradasi. Penampilan mereka saat ini suram, dengan lima kekalahan berturut-turut.

Kekhawatiran utama bagi Vizela adalah pertahanan mereka yang kesulitan, kebobolan gol terbanyak di liga. Mereka perlu memperketat lini belakang untuk mengamankan hasil positif.

Bermain di kandang mungkin memberikan sedikit dorongan psikologis bagi Vizela, dengan harapan dapat menyalakan kembali semangat juang mereka di depan pendukungnya.

Sementara Ave sedang dalam performa yang kontras, menikmati delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan di liga. Mereka akan dipenuhi rasa percaya diri dan berupaya untuk melanjutkan laju positif mereka.

Faktor kunci kesuksesan Rio Ave adalah pertahanan mereka yang kuat, kebobolan paling sedikit di antara tim-tim di luar tiga besar. Soliditas pertahanan ini akan sangat penting melawan serangan Vizela yang putus asa.

Dikutip dari laman FCTables dlam lima pertemuan terakhir mereka, Rio Ave FC telah memenangkan 3 pertandingan, FC Vizela memenangkan 1 pertandingan, dan 1 pertandingan berakhir seri.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir, Rio Ave FC menunjukkan performa yang lebih baik dibandingkan FC Vizela. Rio Ave FC telah memenangkan 3 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka, sedangkan FC Vizela hanya memenangkan 1 pertandingan dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Primeira Portugal 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Rio Ave.

Link Streaming Vizela vs Rio Ave

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Primeira Portugal 2023-2024 dan ingin menyaksikan Vizela kontra Rio Ave, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *