Liga Inggris

Aston Villa vs Manchester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-23 Pekan Keenam



Live Streaming Aston Villa - Manchester City Liga Inggris 2022-23
Live Streaming Aston Villa – Manchester City 2022-23

NOBARTV NEWS – Pekan keenam Liga Inggris Premier League musim 2022-2023 akan menghadirkan pertandingan antara Aston Villa versus Manchester City, laga tersebut bakal digelar di Stadion Villa Park dan bisa disaksikan pada Sabtu 3 September 2022 pukul 23.30 WIB.

Manchester City menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini hingga memasuki pekan keenam, saat ini The Citizens bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara dengan torehan 13 poin. Di sisi lain Aston Villa masih berjibaku di zona degradasi karena penampilannya yang kurang konsisten, Aston Villa saat ini berada di peringkat ke-19 dengan 3 poin saja.

Pada pertandingan pekan keenam nanti, Aston Villa wajib mewaspadai striker ganas Man City, Erling Haaland. Pasalnya penyerang berkebangsaan Norwegia tersebut mampu mencatat dua kali hattrick di dua pertandingan Manchester City sebelumnya. Penampilan Haaland yang cukup tajam tentunya akan jadi senjata mematikan Man City untuk mengarungi Liga Inggris musim ini.

Di sisi lain, Aston Villa pastinya juga mengusung misi bangkit pada laga melawan Man City nanti. Aston Villa juga punya sedikit keuntungan karena pertandingan akan digelar di markasnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Aston Villa vs Man City di lanjutan Liga Inggris Premier League, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Head to Head

Apabila menilik pada lima pertemuan terakhir kedua tim, Manchester City tampak lebih unggul dengan mampu mencatat lima kali kemenangan beruntun.

22 Mei 2022 Man City vs Aston Villa: 3-2

1 Desember 2021 Aston Villa v Man City: 1-2

21 April 2021 Aston Villa – Manchester City: 1-2

20 Januari 2021 Man City vs Aston Villa: 2-0

1 Maret 2020 Aston Villa versus Manchester City: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Aston Villa

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Aston Villa memetik hasil yang kurang baik. Aston Villa hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

1 September 2022 Arsenal vs Aston Villa: 2-1

28 Agustus 2022 Aston Villa vs West Ham United: 0-1

24 Agustus 2022 Bolton vs Aston Villa: 1-4

20 Agustus 2022 Crystal Palace vs Aston Villa: 3-1

13 Agustus 2022 Aston Villa vs Everton: 2-1

Manchester City

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Manchester City mampu memetik hasil yang lumayan bagus. Man City tidak terkalahkan, bisa meraih tiga kali kemenangan dan dua kali hasil imbang.

1 September 2022 Manchester City vs Nottingham Forest: 6-0

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

27 Agustus 2022 Manchester City vs Crystal Palace: 4-2

25 Agustus 2022 Barcelona vs Manchester City: 3-3

21 Agustus 2022 Newcastle United vs Manchester City: 3-3

13 Agustus 2022 Manchester City vs Bournemouth: 4-0

Prediksi Line Up

Aston Villa: E Martinez, E Konsa, T Mings, L Digne, M Cash, J Ramsey, B Kamara, J McGinn, O Watkins, L Bailey, E Buendia

Manchester City: Ederson M, R Dias, J Stones, J Cancelo, K Walker, Rodrigo, K d Bruyne, P Foden, B Silva, E Haaland, R Mahrez

Preview Pertandingan

Pada laga nanti Manchester City diprediksi bakal bisa menerapkan pressing tinggi dan permainan menguasai di lapangan tengah, meskipun mereka akan menjadi tim tamu.

Di sisi lain, Aston Villa tampaknya akan mencoba menyerang melalui lini sayap karena ada beberapa sosok lincah di posisi tersebut seperti Bailey hingga Buendia.

Kedua tim pastinya sama-sama punya kesempatan untuk menang, tim yang paling efektif bakal punya peluang lebih besar untuk menang nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Aston Villa vs Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Aston Villa versus Manchester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Aston Villa vs Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments