Copa Del Rey

Prediksi Girona vs Rayo Vallecano, Babak 16 Besar Copa del Rey

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Babak 16 Besar menampilkan pertarungan antara dua tim Segunda División saat Girona vs Rayo Vallecano saling berhadapan di stadion Montilivi Girona pada hari Kamis, 18 Januari 2024, pukul 03:30 WIB. Pertemuan ini mempertemukan dua tim dengan performa dan motivasi terkini yang berbeda satu sama lain, menjanjikan pertarungan seru untuk mendapatkan tempat di perempat final.

Girona akan menikmati bermain di Montilivi, fans “Blaugrana” mereka yang penuh semangat menciptakan banyak kebisingan dan dukungan. Penonton tuan rumah ini terbukti menjadi faktor penting dalam mendorong Girona meraih kemenangan.

Rayo Vallecano saat ini berada di urutan ke-18 La Liga, hanya unggul dua poin dari zona degradasi. Mereka akan berusaha menggunakan Copa del Rey sebagai pengalih perhatian dari kesengsaraan liga dan mendapatkan kepercayaan diri.

Pertandingan ini menjanjikan akan menjadi pertandingan yang dekat dan tidak dapat diprediksi. Performa Girona terkini dan bakat menyerang memberi mereka keunggulan, namun silsilah piala dan masalah pertahanan Rayo Vallecano tidak bisa diremehkan. Harapkan pertarungan yang menegangkan dan taktis dengan potensi kekecewaan.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Girona berhadapan dengan Rayo Vallecano di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Girona vs Rayo Vallecano, Babak 16 Besar Copa del Rey
Potret Juanpe. (Sc: Instagram @girona)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Rayo Vallecano berhasil memperoleh dua kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja dalam limapertemuan terakhirnya atas Girona.

  • 11 November 2023 Rayo Vallecano vs Girona: 1-2
  • 18 Maret 2023 Rayo Vallecano vs Girona: 2-2
  • 29 Desember 2022 Girona v Rayo Vallecano: 2-2
  • 15 Januari 2022 Girona vs Rayo Vallecano: 1-2
  • 20 Juni 2021 Girona vs Rayo Vallecano: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Girona

Dalam lima pertandingan terakhirnya Girona berhasil menorehkan tiga kemenangan dan dua imbang, Girona belum terkalahkan sama sekali dalam lima laga terakhirnya.

  • 14 Januari 2024 Almeria vs Girona: 0-0
  • 7 Januari 2023 Elche vs Girona: 0-2
  • 4 Januari 2024 Girona vs Atletico Madrid: 4-3
  • 22 Desember 2023 Real Betis vs Girona: 1-1
  • 19 Desember 2023 Girona vs Alaves: 3-0

Rayo Vallecano

Sedangkan Rayo Vallecano hanya bisa memperoleh dua kali kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 7 Januari 2024 Huesca vs Rayo Vallecano: 0-2
  • 2 Januari 2024 Getafe vs Rayo Vallecano: 0-2
  • 20 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Valencia: 0-1
  • 16 Desember 2023 Osasuna vs Rayo Vallecano: 1-0
  • 12 Desember 2023 Rayo Vallecano vs Celta Vigo: 0-0

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Girona FC (@gironafc)

(Sc: Instagram @girona)

Girona vs Vallecano: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak 16 Besar Copa del Rey 2023-2024

Prediksi Line Up

Girona: P Gazzaniga, D Blind, E Garcia, Miguel G, Y Couto, Savio, I Martin, A Garcia, V Fernandez, Pablo T, A Dovbyk

Rayo Vallecano: S Dimitrievski, Aridane H, F Lejeune, I Balliu, A Espino, U Lopez, I Palazon, J de Frutos, Oscar V, S Camello, K Perez

Preview Pertandingan

Girona sedang dalam performa terbaiknya, memenangkan lima dari enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Mereka akan berusaha untuk melanjutkan momentum dan kemajuan mereka di Copa del Rey.

Girona memiliki serangan dinamis yang dipimpin oleh Cristhian Stuani dan Álex Baena. Mereka bisa mencetak gol dengan berbagai cara dan akan berusaha memanfaatkan pertahanan Rayo Vallecano yang bocor.

Rayo Vallecano paling banyak kebobolan di La Liga (38), menyoroti masalah pertahanan mereka. Mereka harus memperketat pertahanan jika ingin maju dalam kompetisi.

Rayo Vallecano adalah empat kali finalis Copa del Rey, penampilan terakhir mereka terjadi pada tahun 2011. Mereka akan berusaha menggunakan silsilah piala mereka untuk keuntungan mereka dan maju ke perempat final.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Copa del Rey 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Girona.

Link Yalla Shoot Live Streaming Girona vs Rayo Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Copa del Rey 2023-2024 dan ingin menyaksikan Girona vs Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea