Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Prancis 5-7 November 2022, Pekan Ke-14 Ligue 1 France 22/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal Super musim 2022-2023 pekan ke-14 yang akan digelar pada Sabtu tanggal 5 November 2022 sampai Senin tanggal 7 November 2022.

Beberapa klub besar yang akan bertanding di Minggu ini, ada Lyon, Monaco, PSG, LOSC Lille, Marseille, Lens dan Montpellier.

Angers vs Lens

Pertandingan pekan ke-14 Liga Prancis musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Angers versu Lens, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Perlu diketahui, RC Lens saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengoleksi 30 poin dari 13 pertandingan. Sejauh ini, Lens hanya mampu ditaklukan satu kali pertandingan saja dari lima laga terakhirnya.

Dengan hasil tersebut, RC Lens kini hanya memiliki selisih 5 poin saja dari Paris Saint Germain yang berada di puncak klasemen sementara Liga Prancis.

Perlu dicatat, Angers dan RC Lesn bakal melangsungkan pertandingan kali ini di stadion Rsayomond Kopa dan akan memulainya pada pukul 03:00 WIB.

Lorient vs Paris Saint Germain

Duel seru antara Lorient versus Paris Saint Geramin akan terssaji di pekan ke-14 Liga Prancis, prtandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Setelah meraih tiga kali kemenangan beruntun, Paris Saint Germain tidak tergoyahkan dipuncak klasemen sementara Liga Prancis. Diketahui, Paris Saint Germain saat ini sudah mempunyai 35 poin dari 13 pertandingan.

Dengan lini depan yang di isi oleh Trio Neymar, Mbappe dan Messi. Paris Saint Germain selalu mengakhiri laganya dengan kemenangan, hal itu bisa kalian lihat dalam beberapa laga terakhirnya.

Perlu dicatat, Paris Saint Germain bakal melakukan laga tandang ke markas Lorient atau lebih tepatnya di stadion Yves Allainmat dan akan memulai laga tersebut pada pukul 19:00 WIB.

Clermont Foot vs Montpellier

Laga Big Match pekan ke-14 Liga Prancis yang akan mempertemukan antara Clermont Foot versus Montpellier, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Perlu dicatat, Clermont Foot dan Montpellier sepakat akan melangsungkan pertandinganya di stadion Stade Gabriel Montpied dan akan menggelar laga tersebut pada pukul 21:00 WIB.

Toulouse vs AS Monaco

Duel seru antara Toulouse versus Monaco juga akan disajikan pada di pekan ke-14 Liga Prancis, laga kali ini bakal dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Dengan perolehan poin yang sama oleh Marseille, AS Monaco diprediksi bakal tampil ngotot pada laga nanti. Karena ia akan berusaha semaksimal mungkin untu mencuri poin penuh dari markas Toulouse dan menggusur Marseille dari posisi ke 5 klasemen sementara Liga Prancis.

Perlu dicatat, Toulouse dan AS Monaco bakal memulai laganya di stadion Toulouse dan akan melangsungkan pertandingan tersebut pada pukul 21:00 WIB.

LOSC Lille vs Rennes

Laga seru lainya di pekan ke-14 Liga Prancis akan mempertemukan antara LOSC Lile versus Rennes, laga kali ini bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 6 November 2022.

Diketahui, LOSC Lille dan Rennes akan menyelenggarakan pertandingan tersebut di stadion Pierre Mauroy dan akan dimulai pada pukul 23:05 WIB.

Olympique Marseille vs Lyon

Pertandingan pekan ke-14 akan ditutup dengan laga antara Marseille evrsus Lyon, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Senin tanggal 7 November 2022.

Perlu diketahui, Marseille saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Prancis dengan mengantongi 24 poin dari 13 pertandingan.

Di sisi lawan, setelah meraih dua kali kemenangan secara beruntun Lyon kini menempati posisi 8 klasemen sementara Liga Prancis dengan memperoleh 20 poin dari 13 pertandingan.

Perlu dicatat, Marseille dan Lyon sepakat akan melangsungkan laga berikut di stadion Velodrome dan akam memulainya pada pukul 02:45 WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea