BRI Liga 1

Prediksi Dewa vs Bhayangkara, BRI Liga 1

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Dewa vs Bhayangkara akan tersaji di pekan ke-12 Indonesia musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan digelar di Indomilk Arena Stadium, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 15 September 2023 tepatnya pukul 19.00 WIB.

Dalam pertandingan ini, tim tuan rumah Dewa United akan menghadapi kendala karena tidak dapat memasang dua pemain asing terbaik mereka, yaitu Risto Mitrevski dan Dimitrios Kolovos, yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Sementara itu, Bhayangkara juga akan kehilangan dua pemain asingnya, yakni bek asal Brasil, Alef Vieira Santos, dan Dylan De Bruycker, yang tidak dapat tampil karena mengalami cedera.

Dengan kedua tim mengalami masalah serupa, yaitu kehilangan dua pemain asing utama mereka, pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan seimbang.

Namun, Dewa United memiliki keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, yang dapat memberikan dorongan tambahan bagi mereka dalam pertandingan ini.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Dewa United melawan Bhayangkara dalam lanjutan BRI Liga 1 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Asep Berlian (kiri), Ahmad Nufiandani (tengah) dan Risto Mitrevski (kanan) pada saat laga melawan Persikabo. (Sc: Instagram @dewaunitedfc)
Asep Berlian (kiri), Ahmad Nufiandani (tengah) dan Risto Mitrevski (kanan) pada saat laga melawan Persikabo. (Sc: Instagram @dewaunitedfc)

Head to Head

Di kutip dari livescore.biz, Dewa dan Bhayangkara telah mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Dalam dua kali pertemuan tersebut, Dewa berhasil meraih satu kali kemenangan. Sedangkan satu laga lainnya berakhir dengan imbang.

  • 28 Januari 2023 Bhayangkara United FC 1-1 Dewa United
  • 14 Agustus 2022 Dewa United 2-0 Bhayangkara United FC

Dewa United

Dewa berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 03 September 2023 PS TIRA 1-1 Dewa United
  • 25 Agustus 2023 Dewa United 2-0 Persija Jakarta
  • 19 Agustus 2023 Rans Nusantara 0-0 Dewa United
  • 14 Agustus 2023 Dewa United 1-4 PSIS Semarang
  • 09 Agustus 2023 Barito Putera 2-1 Dewa United

Bhayangkara

Bhayangkara hanya mampu meraih satu kali hasil imbang saja, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

  • 01 September 2023 Bhayangkara United FC 0-2 Arema
  • 25 Agustus 2023 Madura United 0-0 Bhayangkara United FC
  • 18 Agustus 2023 Bhayangkara United FC 0-2 Borneo
  • 13 Agustus 2023 PSS Sleman 3-1 Bhayangkara United FC
  • 08 Agustus 2023 Bhayangkara United FC 1-2 Persebaya 1927

Konferensi pers BRI Liga 1 pekan ke-12 antara Dewa United vs Bhayangkara FC (Sc: Youtube @DewaUnitedFC)

Dewa vs Bhayangkara: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 Pekan Ke-12

Prediksi Line Up

Dewa United: Sonny Stevens; Henhen Herdiana, Junior Eldstal, Agung Mannan, Alta Ballah; Ricky Kambuaya, Asep Berlian, Theo Numberi; Egy Maulana Vikri, Alex Martins, Majed Osman

Bhayangkara: Awan Setho; Fatchu Rochman, Anderson Salles, Abanda Rahman, David Maulana; Adam Najem, Muhammad Hargianto; Wahyu Subo Seto, Matias Mier, Dendy Sulistyawan; Crislan Henrique

Preview Pertandingan

Meskipun Dewa United memiliki keunggulan dalam pertemuan sebelumnya, kedua tim datang dengan performa yang berbeda dalam beberapa pertandingan terakhir mereka.

Dewa United terlihat lebih konsisten, terutama di kandang, sementara Bhayangkara sedang mengalami kesulitan.

Namun, dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi, terutama mengingat pertandingan sebelumnya yang berakhir imbang.

Pertandingan ini bisa menjadi kesempatan bagi Dewa United untuk meraih poin penuh di hadapan pendukungnya, tetapi Bhayangkara juga akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil positif.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan BRI Liga 1 antara Dewa Utd melawan Bhayangkara diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dewa vs Bhayangkara

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya BRI Liga 1 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Dewa kontra Bhayangkara, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Yalla TV link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan