Liga Prancis

Quevilly Rouen Metropole vs Grenoble Foot 38: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Ligue 2 Musim 2022-23 Pekan ke-16



NOBARTV NEWS – Pertandingan seru antara Quevilly versus Grenoble Foot akan meramaikan pekan ke-16 Kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2022-23, duel tersebut akan digelar di Stadion Robert Diochon dan bisa disaksikan pada Selasa 27 Desember 2022 pukul 03.00 WIB.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan Grenoble Foot, Quevilly tercatat telah melakukan tiga laga uji coba, melawan PSG, Laval, hingga Red Star.

Pada tiga laga uji coba tersebut, Quevilly gagal memetik kemenangan. Quevilly hanya bermain imbang kontra Laval dan kalah saat melawan Paris Saint Germain serta Red Star.

Walaupun meraih hasil kurang bagus di laga uji coba yang dilakoni sebelumnya, Quevilly tentunya mendapat pelajaran berharga dari laga uji coba tersebut sehingga bisa jadi persiapan jelang melawan Grenoble dalam lanjutan Ligue 2.

Sementara itu, Grenoble Foot tidak melakukan uji coba jelang melawan Quevilly. Meskipun begitu, persiapan berupa latihan tentunya telah dilakukan oleh pihak Grenoble Foot jelang laga melawan Quevilly nanti.

Diketahui bahwa pertandingan terakhir yang dijalani Grenoble Foot adalah melawan Villefranche dalam ajang , di laga itu Grenoble Foot mampu menang dengan skor 2-0.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Quevilly vs Grenoble Foot di lanjutan Ligue 2 musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim tersebut berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Quevilly dan Grenoble Foot hanya pernah bertemu dua kali. Dalam dua laga tersebut, kedua tim sama-sama bisa menang sekali.

  • 5 Februari 2022 Quevilly v Grenoble Foot: 1-0
  • 21 Agustus 2021 Grenoble Foot vs Quevilly: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Quevilly

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Quevilly tampak memetik hasil yang kurang memuaskan. Quevilly hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 21 Desember 2022 Paris Saint Germain vs Quevilly: 3-1
  • 10 Desember 2022 Quevilly vs Stade Lavallois: 1-1
  • 19 November 2022 Red Star vs Quevilly: 2-1
  • 13 November 2022 Amiens SC vs Quevilly: 0-2
  • 6 November 2022 Quevilly vs Le Havre: 0-1

Grenoble Foot

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Grenoble Foot di lima laga terakhirnya. Grenoble Foot tidak terkalahkan, Grenoble Foot bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 19 November 2022 Grenoble Foot vs VillefrancheL: 2-0
  • 13 November 2022 Grenoble Foot vs Dijon: 0-0
  • 6 November 2022 Rodez AF vs Grenoble Foot: 0-1
  • 29 Oktober 2022 Illzach vs Grenoble Foot: 1-4
  • 23 Oktober 2022 Grenoble Foot vs Valenciennes: 1-0

Prediksi Line Up

Quevilly: N Lemaitre, S Ben Youssef, T Cissokho, J Pendant, A Sissoko, B Pierret, G Gbelle, G Sangare, I Soumare, M Camra, L Mafouta

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Grenoble Foot: B Maubleu, A Monfray, A Tchaptchet, M Diarra, F Bambock, S Touray, A Gersbach, J Gaspar, M Phaeton, J Tell, P M Ba

Preview Pertandingan

Laga antara Quevilly v Grenoble Foot diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan sengit, pasalnya secara kualitas tim kedua tim tersebut cukup berimbang.

Peluang untuk meraih kemenangan sedikit besar di pihak Quevilly, pasalnya Quevilly akan bertindak sebagai tim tuan rumah pada laga nanti.

Di sisi lain, Grenoble Foot sepertinya akan tetap berani memberikan perlawanan sengit meskipun akan jadi tim tamu.

Grenoble Foot bisa saja naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Ligue 2 jika bisa mengalahkan Quevilly di laga nanti.

Sementara itu, Quevilly bisa saja naik ke posisi ke-10 pada klasemen sementara Ligue 2 jika bisa menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Ligue 2 antara Quevilly v Grenoble Foot diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Quevilly vs Grenoble Foot

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Kasta ke-2 atau Ligue 2 musim 2022-23 dan ingin menyaksikan Quevilly versus Grenoble, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment