Liga Spanyol

Live Streaming Barcelona vs Real Mallorca, Liga Spanyol Pekan34, Momentum Kebangkitan Barca



Live Streaming Barcelona vs Real Mallorca, Liga Spanyol Pekan34
Live Streaming Barcelona vs Real Mallorca, Pekan34

NOBARTV NEWS – Barcelona siap menjamu tamu mereka Real Mallorca dalam lanjutan Liga Sapnyol (LaLiga) 2021/22 pekan ke-34. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di stadion Camp Nou (markas Barcelona), pada Senin 2 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Meski perburuan gelar LaLiga musim ini sudah berakhir dengan Real Madrid keluar sebagai jawara di musim 2021/2022. Namun hal tersebut tak menghentikan perjuangan Barcelona untuk menjaga posisi mereka di tabel klasemen.

Pasalnya hingga pekan ke 34 posisi mereka tergeser oleh Sevilla yang bermain imbang di laga terbarunya, kini Barcelona tertinggal 1 poin dari sang rival, sejauh ini Barcelona mengoleksi 63 poin dari 33 laga yang telah di mainkan.

Tiga kali kalah secara berturut-turut di Camp Nou tampaknya akan membuat Barcelona berhasrat memutus tren buruk tersebut. Kemenangan di hadapan publik sendiri dapat membuat Brcelona setidaknya finis di 4 besar klasemen Liga Spanyol musim ini dan memastikan diri lolos ke musim depan.

Barcelona memang sedang mengalami penurunan performa. Dalam empat laga terakhirnya, Barcelona tiga kali kalah dan cuma sekali menang. Terkini, anak-anak asuh Xavi bahkan dipermalukan Rayo Vallecano 0-1 di kandang.

Namun lawan Barcelona kali ini adalah Mallorca, yang masih terus berjuang untuk bertahan di La Liga. Dengan selisih hanya dua poin di atas zona degradasi, untuk itu raihan kemenangan pastinya sedikit mudah di raih tuan rumah.

Tentunya, kesalahan minor seperti pekan-pekan sebelumnya tak boleh laga diulang oleh Barcelona jika ingin mempertahankan posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol musim ini. Poin Barcelona bahkan sudah diungguli oleh Sevilla yang kini menduduki posisi kedua dengan hanya berjarak satu poin saja. Lantaran hal itu, kemenangan pasukan Xavi Hernandez akan membawa mereka unggul dua poin dari Sevilla di tabel klasemen.

Di sisi lain Mallorca datang ke laga dengan misi mencuri poin untuk mengamankan posisi mereka dari bayang degradasi, sejauh ini Mallorca duduk di posisi 16 tabel klasemen LaLiga dengan raihan 32 poin dari 33 laga yang telah di mainkan.

Raihan poin tersebut jelas belum aman dari kejaran para rival yang sedang duduk di zona degradasi, jika terpelses Mallorca bisa saja terjerumus ke posisi bawah, pasalnya ada Granada yang hanya berselisih 2 poin dengan mereka.

Mallorca akan melawat ke Barcelona dengan status tim non-unggulan. Terakhir kali Mallorca dapat terhindar dari kekalahan melawan Barca adalah pada Oktober 2010. Kala itu, mereka berhasil mencuri satu poin dari Camp Nou. Mengincar hasil imbang di pertandingan nanti ini dapat menjadi pilihan yang realistis bagi Mallorca untuk memperpanjang asa bertahan di La Liga.

Statistik Lima Laga Terakhir Barcelona vs Real Mallorca

Barcelona

  • 11/04/22, Levante 2 – 3 Barcelona
  • 15/04/22, Barcelona 2 – 3 Eintracht Frankfurt
  • 19/04/22, Barcelona 0 – 1 Cadiz
  • 22/04/22, Real Sociedad 0 – 1 Barcelona
  • 25/04/22, Barcelona 0 – 1 Rayo Vallecano

Real Mallorca

  • 20/03/22, Espanyol 1 – 0 Mallorca
  • 02/04/22, Getafe 1 – 0 Mallorca
  • 09/04/22, Mallorca 1 – 0 Atletico Madrid
  • 16/04/22, Elche 3 – 0 Mallorca
  • 20/04/22, Mallorca 2 – 1 Alaves

Head To Head Barcelona vs Real Mallorca

  • 11/11/12, Mallorca 2 – 4 Barcelona
  • 06/04/13, Barcelona 5 – 0 Mallorca
  • 07/12/19, Barcelona 5 – 2 Mallorca
  • 13/06/20, Mallorca 0 – 4 Barcelona
  • 02/01/22, Mallorca 0 – 1 Barcelona

Prediksi Line Up Barcelona vs Real Mallorca

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Dani Alves, Ronald Araujo, Gerard Pique, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi; Ousmane Dembele, Aubameyang, Ferran Torres | Pelatih: Xavi Hernandez

Mallorca (4-4-2): Manolo Reina; Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Brian Olivan; Takefusa Kubo, Iddrisu Baba, Salva Sevilla, Dani Rodriguez; Lee Kang-in; Abdon Prats | Pelatih: Javier Aguirre

Prediksi Laga Barcelona vs Real Mallorca

Menilik dari catatan pertandingan terakhir kedua tim, Barcelona jelas lebih diunggulkan dalam lalga ini. Apalagi status mereka sebagai tuan rumah makin memudahkan langkah merek untuk memenangi laga.

Namun perlu di catat penampilan buruk di tiga laga terakhirnya kala memainkan laga kandang bisa menjadi ancaman mereka untuk kehilangan poin.

Ditambah lagi Mallorca datang ke laga dengan misi untuk menjauh dari bayang zona degradasi, prediksi kami laga ini akan di menangkan Barcelona dengan skor tipis 1-0.

Link Live Streaming Barcelona vs Real Mallorca

Laga antara kedua tim akan berlangsung pada Senin, 2 Mei 2022 pukul 02.00 WIB, ingin mengikuti jalannya pertandingan ini, rekan Nobar TV dapat menyaksikannya melalui Link Live Streaming berikut.

Peter Nawa Nawa

Penggila sepakbola yang tidak bisa bermain bola, tapi cukup lihay dalam menulis berita bola