Liga 2 Indonesia

Prediksi Malut vs Nusantara United, Pekan ke-5 Liga 2 Indonesia



NOBARTV NEWS – Duel antara Malut vs Nusantara United akan tersaji di pekan ke-5 Pegadaian 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti dan bisa disaksikan pada Senin 9 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Bagi Malut United, laga melawan Nusantara United nanti akan jadi pertandingan keempat di Liga 2 Indonesia musim ini.

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga 2 Indonesia sebelumnya, Malut Utd tampak mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali menderita kekalahan.

Dengan performa yang kurang memuaskan di liga laga terakhir tersebut, Malut United kini menduduki posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan raihan 4 poin.

Di sisi lawan, Nusantara United tercatat telah melakukan empat kali pertandingan di Liga 2 Indonesia. Sehingga, laga kontra Malut nanti akan jadi laga kelima bagi Nusantara di Liga 2 Indonesia musim ini.

Pada empat pertandingan terakhir sebelumnya, Nusantara United memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Nusantara bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah sekali dalam empat laga tersebut.

Untuk saat ini, Nusantara United FC menduduki peringkat ke-2 pada klasemen sementara Grup 2 Liga 2 Indonesia dengan torehan 7 poin.

Sebelum menonton keseruan laga antara Malut United vs Nusantara United di lanjutan Liga 2 Indonesia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Nusantara United (SC: Instagram @nusantaraunitedfc)
Aksi pemain Nusantara United (SC: Instagram @nusantaraunitedfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Malut United tampak belum pernah bermain melawan Nusantara United sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di Liga 2 Indonesia nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Pertandingan Terakhir

Malut United

Pada laman Flashscore, Malut United tercatat baru melakukan tiga pertandingan resmi. Pada tiga laga itu, Malut United mampu menang sekali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 30 September 2023 Malut United vs PSIM Jogja: 0-1
  • 18 September 2023 Malut United vs Perserang: 3-2
  • 10 September 2023 PSKC Cimahi vs Malut United: 1-1

Nusantara United

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nusantara United memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Nusantara United mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 1 Oktober 2023 Perserang vs Nusantara United: 0-1
  • 25 September 2023 Nusantara United vs PSKC Cimahi: 3-0
  • 17 September 2023 Nusantara United vs Bekasi City: 0-1
  • 11 September 2023 Persikab vs Nusantara United: 0-0
  • 29 Juli 2023 Persela vs Nusantara United: 0-0

Malut United FC vs Nusantara United FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 Liga 2 Indonesia 2023-24

Prediksi Line Up

Malut United: Ribowo, Gusmawan, Lestaluhu, Nirwanto, Putra D, Baasith, Pasamba, Lastori, Selang, Sasraku, Ilham A

Nusantara United: Masrohan, Albaar, Koman Tri, Prahalabenta, Lestaluhu, Syarahil, Tarigan, I'tibar, Isa, Fatari, Matheus

Poster laga Malut melawan Nusantara United (SC: Instagram @nusantaraunitedfc)

Preview Pertandingan

Malut United tampak punya kualitas skuad yang sedikit lebih baik daripada Nusantara United jika dilihat dari laman Transfermarkt. Dengan keunggulan kualitas skuad tersebut, Malut sedikit lebih dijagokan untuk menang di laga nanti.

Malut United diprediksi akan bisa bermain sedikit lebih mendominasi pada pertandingan nanti, serta cukup intensif dalam melakukan serangan.

Di sisi lawan, Nusantara United tampaknya akan punya rasa percaya diri tinggi meskipun kalah secara kualitas skuad nanti, hal itu karena Nusantara Utd bisa menang dua kali beruntun sebelumnya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 2 Indonesia antara Malut v Nusantara United diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Malut United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Malut vs Nusantara United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Indonesia musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Malut versus Nusantara United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment