Liga Argentina

CA Sarmiento vs CA Tucumán: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Divisi Utama Argentina 2023 Fase Pertama Pekan Ke-21



NOBARTV NEWS – Jangan sampai terlewatkan laga antara Sarmiento versus Tucuman dalam lanjutan fase pertama pekan ke-21 Divisi Utama Argentina musim 2023. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Eva Perón, dan bisa disaksikan pada hari Senin 26 Juni 2023 tepatnya pukul 06.30 WIB.

Sarmiento tengah dalam performa buruknya. Pasalnya, ia selalu gagal untuk meraih kemenangan dalam empat laga terakhirnya di liga. Sedangkan Tucuman baru saja berhasil meraih kemenangan.

Pekan sebelumnya, Sarmiento harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Independiente usai takluk dengan skor 2-0. Bahkan, Sarmiento harus kehilangan Guido Mainero pada menit ke 82′ akibat kartu merah. Sedangkan Tucuman berhasil meraih kemenangan saat menjamu Godoy Cruz dengan skor 2-1.

Sarmiento saat ini berada di posisi ke 16 dengan perolehan 25 poinnya. Sarmiento telah berhasil meraih enam kali kemenangan, dan tujuh kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sedangkan Tucuman masih berada diurutan ke 24 dengan perolehan 21 poin. Tucuman telah berhasil meraih empat kali kemenangan, dan sembilan kali hasil imbang, serta telah menelan tujuh kali kekalahan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Sarmiento melawan Tucuman dalam lanjutan Divisi Utama Argentina yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Tucuman berhasil meraih tiga kali kemenangan. Sedangkan Sarmiento berhasil meraih dua kali kemenangan.

  • 20 Juli 2022 Atletico Tucuman – Club Atletico Sarmiento Junin 1-0
  • 11 Februari 2022 Club Atletico Sarmiento Junin – Atletico Tucuman 1-0
  • 21 Agustus 2021 Club Atletico Sarmiento Junin v Atletico Tucuman 3-0
  • 04 April 2021 Club Atletico Sarmiento Junin v Atletico Tucuman 1-2
  • 05 Oktober 2017 Atletico Tucuman v Club Atletico Sarmiento Junin 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CA Sarmiento

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Sarmiento berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan tiga kali hasil imbang, serta telah menelan satu kali kekalahan.

  • 10 Juni 2023 CA Independiente Avellaneda vs Club Atletico Sarmiento Junin 2-0
  • 02 Juni 2023 Club Atletico Sarmiento Junin vs Newell’s Old Boys 0-0
  • 27 Mei 2023 Gimnasia y Esgrima La Plata vs Club Atletico Sarmiento Junin 0-0
  • 22 Mei 2023 Club Atletico Sarmiento Junin vs Club Atletico Huracan 0-0
  • 16 Mei 2023 Union de Santa Fe vs Club Atletico Sarmiento Junin 0-2

CA Tucumán

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Tucuman berhasil meraih dua kali kemenangan, dan satu kali hasil imbang, serta telah menelan dua kali juga kekalahan.

  • 14 Juni 2023 Atletico Tucuman vs Godoy Cruz Antonio Tomba 2-1
  • 05 Juni 2023 Club Atletico Lanus vs Atletico Tucuman 2-1
  • 27 Mei 2023 Atletico Tucuman vs Arsenal de Sarandi 1-0
  • 21 Mei 2023 Club Atletico Tigre vs Atletico Tucuman 0-0
  • 17 Mei 2023 Atletico Tucuman vs Estudiantes de Rio Cuarto 1-3

Prediksi Line Up

Sarmiento: Bettini, Garcia, Donatti, Insaurralde, Quinteros, Mendez, Monaco, Lopez, Toledo, Melano

Tucuman: Marchiori, Orihuela, Romero, Bianchi, Tesuri, Acosta, Pereyra, Sanchez, Ruiz Rodriguez, Coronel, Estigarribia

Preview Pertandingan

Dalam rekor 12 kali pertemuan kedua tim, Sarmiento dan Tucuman sama-sama berhasil meraih lima kali kemenangan. Sedangkan dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Sarmiento berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Sarmiento berhasil mencetak dua gol saja, dan telah kebobolan sebanyak dua gol dalam lima laga terakhirnya.

Tucuman berhasil mencatatkan dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Tucuman berhasil mencetak lima gol dan juga telah kebobolan sebanyak enam gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Laga lanjutan Divisi Utama Argentina antara Sarmiento melawan Tucuman diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-2.

Link Live Streaming Sarmiento vs Tucuman

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Divisi Utama Argentina musim 2023 dan ingin menyaksikan laga Sarmiento kontra Tucuman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment