Liga Italia

Live Streaming Juventus vs Salernitana Liga Italia Serie A Pekan ke 30



Link Live Streaming Juventus vs Salernitana
Link Live Streaming Juventus vs Salernitana

NOBARTV NEWS Serie A pekan ke 30 musim ini akan menghadirkan laga antara Juventus vs Salernitana, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Utama Juventus dan bisa disaksikan pada Minggu 20 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.

Diketahui bahwa untuk saat ini Juventus berada di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Itaia Serie A dengan koleksi 56 poin hasil dari 29 laga. Sementara itu, Salernitana berada di dasar klasemen atau peringkat ke 20 dengan raihan 16 poin hasil dari 27 laga.

Juventus terakhir kali bertanding melawan Salernitana pada 1 Desember 2021 di Stadion Arechi, pada laga tersebut Juventus bisa mengalahkan Salernitana dengan skor akhir 0-2, dua gol kemenangan Juventus waktu itu dicetak oleh Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Juventus baru-baru ini menghadapi kesedihan usai gagal melaju ke babak 8 besar Eropa musim ini. Diketahui bahwa Juventus disingkirkan Villarreal di babak 16 besar, Juventus tersingkir lantaran kalah di kandang sendiri saat melawan Villarreal.

Juventus bisa kembali berjuang di Liga Champions Eropa musim depan, asalkan mampu finish di empat besar Liga Italia Serie A musim ini. Jika ingin finish di empat besar, Juventus harus memaksimalkan beberapa laga terakhir di Liga Italia musim ini, pasalnya di bawah Juventus ada Lazio dan Atalanta yang kapan saja bisa melewati posisi Juventus saat ini.

Baca Juga:  Prediksi Verona vs Fiorentina Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Dilansir dari laman Juventus, menjelang laga melawan Salernitana di pekan ke 30 Liga Italia nanti, para pemain Juventus tampak sudah melakoni sesi latihan di Juventus Training Center.

Statistik Lima Laga Terakhir Juventus vs Salernitana

Juventus

Juventus tampak menuai hasil yang cukup baik pada lima laga terakhirnya meskipun baru saja dikalahkan Villarreal di Liga Champions Eropa. Diketahui bahwa pada lima laga terakhirnya, Juventus mampu memetik empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

17 Maret 2022 Juventus vs Villarreal: 0-3

13 Maret 2022 Sampdoria vs Juventus: 1-3

7 Maret 2022 Juventus vs Spezia: 1-0

3 Maret 2022 Fiorentina vs Juventus: 0-1

27 Februari 2022 Empoli vs Juventus: 2-3

Salernitana

Salernitana tampak tidak mampu meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhirnya, diketahui bahwa Salernitana hanya meraih empat kali hasil imbang dan satu kali kalah.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

12 Maret 2022 Salernitana vs Sassuolo: 2-2

5 Maret 2022 Inter Milan vs Salernitana: 5-0

26 Februari 2022 Salernitana vs Bologna: 1-1

20 Februari 2022 Salernitana vs AC Milan: 2-2

13 Februari 2022 Genoa vs Salernitana: 1-1

Prediksi Line Up Juventus vs Salernitana

Juventus: Szczesny, Danilo, M De Ligt, Rugani, Pellegrini, J Cuadrado, Arthur, A Rabiot, Bernardeschi, Alvaro Morata, Dusan Vlahovic

Salernitana: Sepe, Mazzocchi, Dragusin, Fazio, Ranieri, L Coulibaly, Ederson, Kastanos, Bonazzoli, Perotti, Djuric

Prediksi Laga Juventus vs Salernitana

Juventus berpeluang megokohkan posisinya di peringkat ke 4 pada klasemen sementara Liga Italia Serie A jika mampu memetik kemenangan pada laga melawan Salernitana nanti. Di sisi lain, kemenangan tidak akan mengubah posisi Salernitana di dasar klasemen Liga Italia Serie A musim ini.

Jika dilihat pada head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga pekan ke 30 Liga Italia Serie A antara Juventus vs Salernitana diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus.

Link Live Streaming Juventus vs Salernitana

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan laga Juventus vs Salernitana, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.