Piala KNVB

VV Dongen vs VVV-Venlo: Live Streaming & Prediksi Skor, Piala KNVB 2022-23 Putaran Pertama



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Dongen versus VVV akan hadir di putaran pertama 2022-23, laga tersebut bakal digelar di Stadion Sportpark De Biezen dan bisa disaksikan pada Jumat 21 Oktober 2022 pukul 01.00 WIB.

Diketahui bahwa VV Dongen merupakan tim dari kasta keempat Derde Divisie Sunday, sementara itu, VVV-Venlo merupakan tim dari kasta kedua , Eerste Divisie.

VVV-Venlo dan VV Dongen pastinya sama-sama ingin menang di putaran pertama Piala KNVB 2022-23 nanti, hal itu guna melaju ke babak selanjutnya.

Meskipun kedua tim sama-sama dari kasta bawah Liga Belanda, duel kedua tim nanti tampaknya akan tetap seru dan menarik untuk ditonton.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Dongen vs Venlo di Piala KNVB 2022-23, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Laga di Piala KNVB 2022-23 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi VVV-Venlo dan VV Dongen, pasalnya diketahui bahwa kedua tim belum pernah bertemu sekali pun.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

VV Dongen

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, VV Dongen memetik hasil yang kurang baik, VV Dongen hanya bisa menang dua kali dan mengalami tiga kali kekalahan.

12 Juli 2022 VV Dongen vs Willem II: 0-9

20 Mei 2022 Lisse vs VV Dongen: 2-1

18 Mei 2022 VV Dongen vs Lisse: 2-5

14 Mei 2022 VV Dongen vs JVC Cuijk: 2-0

7 Mei 2022 Be Quick 1887 vs VV Dongen: 1-3

VVV-Venlo

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh VVV-Venlo di lima pertandingan terakhirnya, tercatat VVV-Venlo hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan menderita dua kali kekalahan.

15 Oktober 2022 VVV-Venlo vs FC Dordrecht: 0-1

8 Oktober 2022 Roda vs VVV-Venlo: 4-1

1 Oktober 2022 NAC Breda vs VVV-Venlo: 1-2

24 September 2022 VVV-Venlo vs Telstar: 1-1

17 September 2022 VVV-Venlo vs Jong PSV: 1-1

Prediksi Line Up

VV Dongen: Wessel S, Luuk H, Gijs T, Sam S, Luke M, Thom A, Omar M, Theo M, Dilaver S, Mart van Bree Jr, Sel B

VVV-Venlo: W van der G, R Ketting, B Koglin, S Janssen, T Dekker, M van Rooijen, D Huisman, R Klaasen, S Braken, O Yasar, C Johansson

Preview Pertandingan

Pertandingan antara VV Dongen melawan Venlo sepertinya akan berjalan sedikit cepat, kedua tim tampaknya akan sama-sama berusaha mencetak gol terlebih dahulu pada laga nanti.

Apabila dilihat dari kekuatan dan kualitas kedua tim VVV-Venlo lebih unggul daripada VV Dongen. Oleh karena itu peluang untuk meraih kemenangan lebih besar ada di pihak VVV-Venlo.

VVV diprediksi bakal tampil menyerang sejak menit awak, mereka tampaknya bakal mengurug VV Dongen. VVV diprediksi bakal mengandalkan kombinasi long pass dan short pass cepat untuk melakukan serangan.

Di sisi lain, VV Dongen tampaknya akan sedikit bertahan pada laga nanti, VV Dongen diprediksi bakal mengandalkan serangan balik cepat untuk menggempur lini pertahanan VVV nanti.

Baik VV Dongen maupun VVV tentunya punya peluang yang sama untuk bisa memetik kemenangan di putaran pertama Piala KNVB nanti, tim yang bakal bisa tampil lebih efektif akan punya peluang lebih besar untuk menang.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala KNVB 2022-23 antara VV Dongen – VVV-Venlo diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan VVV-Venlo.

Link Live Streaming Dongen vs Venlo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala KNVB 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Dongen versus VVV-Venlo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment