Timnas Indonesia

Dukung Perjuangan Timnas U-17, By U Gratiskan 1 GB untuk Tiap Gol Garuda Asia



NOBARTV NEWS – Berbagai pihak memberikan dukungannya terhadap perjuangan skuad Garuda di 2023. Baru-baru ini, sebuah provider telekomunikasi by.U menyebut pihaknya akan memberikan kuota internet gratis 1GB kepada seluruh penggunanya untuk tiap gol yang bisa dicetak oleh .

Seperti yang diketahui, di waktu dekat ini, Timnas Indonesia U-17 akan tampil dalam ajang bergengsi bertajuk Piala Dunia U-17 2023. Di even internasional itu, skuad Garuda Asia (julukan Timnas Indonesia U-17) akan bertindak sebagai tuan rumah. Oleh karenanya, tanpa mengikuti babak kualifikasi seperti tim-tim lainnya, mereka sudah dipastikan menginjakkan kakinya di putaran final. Tak hanya itu saja, anak asuh Bima Sakti itu juga dipastikan berada di pot 1 dan akan tergabung dalam grup A di ajang tersebut.

Kemarin, dalam drawing Piala Dunia U-17 2023, skuad Timnas U-17 dipastikan berada di grup A bersama Timnas Ekuador U-17, Timnas Maroko U-17, dan Timnas Panama U-17. Sebagai bentuk persiapannya jelang berlaga dan melawan tiga tim tersebut, beberapa waktu lalu – para pemain juga telah melalaikan pemusatan latihan di negara Eropa Jerman. Bahkan, tak hanya pemusatan latihan saja, namun skuad Garuda Asia juga mengikuti beberapa laga uji coba.

Baca Juga:  Kabar Buruk! Rizky Ridho Dipastikan Absen di Laga Melawan Guinea U23

Tercatat, Arkhan Kaka dkk telah melangsungkan tujuh laga uji coba. Dalam tujuh uji coba itu, Ji Da-bin dkk meraih dua kemenangan, satu hasil imbang, dan sisanya – empat kali menelan kekalahan.

Adapun kini, para pemain tersebut sudah kembali ke tanah air. Diketahui, mereka sedang memantapkan persiapannya jelang berlaga di even yang akan digelar pada 10 Nopember hingga 2 Desember 2023 itu.

Dan kemarin, menjelang perhelatan akbar itu dimulai, beberapa perwakilan pemain mengikuti konferensi pers dengan tema “by.U Kamu Bisa Dukung Indonesia di Laga Bola Dunia” di Hotel Le Meridien, Jakarta. Tak hanya pemain, sang pelatih Bima Sakti juga turut hadir di acara tersebut.

Dukung Perjuangan Timnas U-17, By U Gratiskan 1 GB untuk Tiap Gol Garuda Asia
Konferensi pers Timnas Indonesia U-17 dengan by U

Dalam konferensi pers itu, Head of by.U Riko Ringgoanto menyebut perusahaannya yakni by.U ingin menjadi provider telekomunikasi pertama yang mendukung perjuangan skuad Garuda di Piala Dunia U-17 2023.

Baca Juga:  PSSI Lobi Cerezo Osaka Lagi untuk Bawa Justin Hubner ke Play Off Olimpiade Paris

“Guna membuka berbagai peluang dalam ajang olahraga berskala internasional yang akan berlangsung di Indonesia kali ini, by.U membawa semangat #KamuBisa untuk mengajak para pemuda ikut menyemangati Indonesia di laga bola dunia bersama by.U,” kata Riko Ringgoanto.

Tak sekadar dukungan semata, namun by.U juga berkomitmen untuk memberikan reward kepada para penggunanya selama pergelaran Piala Dunia U-17 2023 ini berlangsung. Reward tersebut diberikan kepada setiap pengguna by.U. Jadi, untuk tiap gol yang dicetak oleh pemain Timnas Indonesia U-17, maka setiap pengguna by.U seluruh Indonesia akan mendapatkan reward berupa kuota internet sejumlah 1 gigabyte.

Dukungan yang diberikan by.U tersebut mendapat sambutan hangat dari banyak kalangan – termasuk dari Bima Sakti sendiri.

“Terima kasih by.U dan Telkomsel yang merambah ke usia muda dan memberikan fasilitas,” kata Bima Sakti.

“Ini akan memudahkan anak-anak muda untuk mengakses pertandingan olahraga di Indonesia. Apalagi laga-laga timnas yang bisa jadi kekuatan kita juga,” ujarnya memungkasi.

Lalu Getar

Seorang penikmat kopi dan fans layar kaca Real Madrid