Laga Persahabatan

Prediksi Selandia Baru vs RD Kongo, FIFA Matchday

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Selandia Baru vs RD Kongo akan hadir di jeda internasional bulan Oktober 2023, duel FIFA Matchday tersebut akan digelar di Stadion Nueva Condomina dan bisa disaksikan pada Jumat 13 Oktober 2023 pukul 23.00 WIB.

DR Kongo sepertinya akan lebih siap daripada Selandia Baru untuk bermain di laga uji coba FIFA Matchday Oktober 2023 nanti.

Pasalnya, RD Kongo terakhir kali melakukan laga internasional pada bulan September 2023 lalu, sedangkan Selandia Baru terakhir kali melakukan laga internasional pada bulan Juni 2023 lalu.

Pada pertandingan uji coba persahabatan di bulan Oktober 2023 nanti, Selandia Baru dan Kongo tentunya sama-sama ingin meraih kemenangan di laga nanti, supaya bisa mendapatkan poin tambahan dari FIFA.

Sebelum menonton pertandingan uji coba FIFA Matchday antara New Zealand vs DR Congo, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret salah satu pemain Selandia Baru (SC: Instagram @nzallwhites)
Potret salah satu pemain Selandia Baru (SC: Instagram @nzallwhites)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Selandia Baru tercatat belum pernah bermain melawan DR Kongo sejauh ini.

Oleh karena itu, laga Selandia Baru vs DR Kongo di jeda internasional Oktober 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Selandia Baru

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Selandia Baru memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Selandia Baru hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 Juni 2023 Qatar vs Selandia Baru: 0-1
  • 17 Juni 2023 Swedia vs Selandia Baru: 4-1
  • 26 Maret 2023 Selandia Baru vs China: 2-1
  • 23 Maret 2023 Selandia Baru vs China:0-0
  • 25 September 2022 Selandia Baru vs Australia: 0-2

DR Kongo

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh DR Kongo di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui baha Kongo bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 12 September 2023 Korea Selatan vs DR Kongo: 1-0
  • 9 September 2023 DR Kongo vs Sudan: 2-0
  • 19 Juni 2023 Gabon vs DR Kongo: 0-2
  • 14 Juni 2023 DR Kongo vs Uganda: 1-0
  • 29 Maret 2023 Mauritania vs DR Kongo: 0-3

New Zealand vs DR Congo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, FIFA Matchday Oktober 2023

Prediksi Line Up

Selandia Baru: Woud; Pijnaker, Boxall, Tuiloma, Cacace; Stamenic, Garbett, Singh; Waine, Wood, McCowatt

DR Kongo: Mpasi; Kalulu, Mbemba, Baka, Masuaku; Kayembe, Moutoussamy; Bongonda, Tshibola, Silas; Bakambu

Pemain Selandia Baru latihan (SC: Instagram @nzallwhites)

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari laman Transfermarkt, RD Kongo punya kualitas skuad yang lebih baik daripada Selandia Baru untuk saat ini.

Oleh karena itu, dengan keunggulan kualitas skuad yang dimiliki tersebut, DR Kongo lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan ketika melawan Selandia Baru nanti.

DR Kongo diprediksi akan mampu bermain cukup menekan dan lebih mendominasi di laga uji coba FIFA Matchday nanti.

Di sisi lawan, Selandia Baru tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti. Selandia Baru diprediksi akan tetap bisa melakukan beberapa kali serangan berbahaya, walaupun kalah secara kualitas skuad.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan FIFA Matchday antara Selandia Baru vs DR Kongo diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RD Kongo.

Link Yalla Shoot Live Streaming Selandia Baru vs RD Kongo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan FIFA Matchday 2023 dan ingin menyaksikan Selandia Baru vs Kongo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.