Liga Spanyol

CD Tenerife vs Deportivo Alavés: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga Spanyol 2022-2023 Pekan Ke-19



NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga yang tak kalah menarik antara Tenerife versus Alaves dalam lanjutan La Liga 2 atau juga biasa disebut Divisi Segunda. Duel dua tim liga kasta kedua Spanyol tersebut bakal berlangsung di Estadio Heliodoro Rodríguez López, dan dapat disaksikan pada hari Kamis 08 Desember 2022 tepatnya pukul 03.00 WIB.

Tenerife akan menghadapi lawan yang cukup sulit pekan ini. Sebab, lawan yang akan dihadapinya adalah Alaves yang baru merasakan dua kali kekalahan saja dan telah memenangkan sembilan kali pertandingan, serta tujuh kali hasil seri. Dengan hasil tersebut Alaves berhasil menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 34 poin.

Sementara itu, Tenerife sendiri masih bertengger diurutan ke 16 dengan koleksi 20 poinnya. Tenerife baru mampu meraih lima kali kemenangan, lima kali hasil seri dan telah menelan delapan kali kekalahan.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga terakhirnya. Tenerife harus menelan pil pahit setelah dikalahkan tamunya Real Oviedo dengan skor tipis 0-1. Sedangkan Alaves harus takluk saat bertandang ke markas Granada dengan skor 3-1. Alaves juga harus kehilangan satu pemainnya Xeber Alkain 34′ akibat kartu merah yang didapatnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Tenerife melawan Alaves dalam lanjutan La Liga 2 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim lebih sering berakhir imbang. Total sudah tiga kali berakhir dengan imbang. Tenerife dan Alaves telah sama-sama memenangkan satu pertandingan dalam lima laga tersebut.

  • 10 April 2016 Deportivo Alaves – Tenerife 2-2
  • 09 April 2016 Deportivo Alaves – Tenerife 0-0
  • 08 November 2015 Tenerife v Deportivo Alaves 2-0
  • 12 April 2015 Deportivo Alaves v Tenerife 1-0
  • 10 November 2014 Tenerife v Deportivo Alaves 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

CD Tenerife

Tenerife hanya mampu meraih dua kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Sedangkan tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

  • 04 Desember 2022 Tenerife vs Brondby 0-4
  • 01 Desember 2022 Tenerife vs Real Oviedo 0-1
  • 27 November 2022 Las Palmas vs Tenerife 3-1
  • 20 November 2022 Tenerife vs Huesca 2-0
  • 13 November 2022 Lealtad vs Tenerife 0-2

Deportivo Alavés

Alaves berhasil meraih tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi. Sedangkan satu laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

  • 03 Desember 2022 Granada vs Deportivo Alaves 3-1
  • 26 November 2022 Deportivo Alaves vs Villarreal II 2-0
  • 21 November 2022 Eibar vs Deportivo Alaves 0-0
  • 14 November 2022 Lleida Esportiu vs Deportivo Alaves 0-1
  • 05 November 2022 Deportivo Alaves vs Real Zaragoza 1-0
Baca Juga:  Prediksi Valencia vs Alaves Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Prediksi Line Up

Tenerife: Juan Soriano, Nacho Martinez, Sergio González, Nikola Šipčić, Jérémy Mellot, Waldo Rubio, José Ángel Jurado de la Torre, Aitor Sanz, Teto, Iván Romero, Borja Garcés

Alaves: Antonio Sivera, Nahuel Tenaglia, Abdel Abqar, Nikola Maraš, Rubén Duarte, Salva Sevilla, Carlos Benavídez, Jon Guridi, Jason, Miguel de la Fuente, Luis Rioja

Preview Pertandingan

Dalam rekor 24 pertemuan kedua tim, Alaves berhasil meraih sembilan kemenangan. Sedangkan Tenerife baru mampu meraih delapan kali kemenangan. Tujuh laga sisanya berakhir dengan imbang.

Tenerifr berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Tenerife berhasil mencetak lima gol saja dan telah kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Alaves berhasil mencatatkan empat kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Alaves hanya kebobolan tiga gol saja dan telah berhasil mencetak lima gol dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga lanjutan La Liga 2 antara Tenerife melawan Alaves diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Tenerife vs Alaves

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya La Liga 2 dan ingin menyaksikan laga Tenerife kontra Alaves, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan