Liga Inggris

Norwich City vs Blackburn Rovers: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-23



NOBARTV NEWS – Duel antara Norwich versus Blackburn akan meramaikan pekan ke-23 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Carrow Road dan bisa disaksikan pada Minggu 18 Desember 2022 pukul 00.30 WIB.

Norwich City tampaknya punya kepercayaan diri tinggi jelang berhadapan dengan Blackburn Rovers, hal itu dikarenakan Norwich City mampu menang tandang di pekan sebelumnya. Tercatat, Norwich City bisa mengalahkan Swansea di Liberty Stadium denga skor 0-1 pada peka sebelumya.

Sedangkan, Blackburn Rovers tampak gagal menang di pekan sebelumnya. Blackburn justru dibantai tim tamunya, Preston North End dengan skor akhir 1-4 pada pekan sebelumnya.

Meskipun gagal menang di pekan sebelumnya, Blackburn masih bertengger di papan atas klasemen sementara EFL Championship, diketahui bahwa Blackburn kini berada di posisi ketiga dengan raihan 36 poin.

Di sisi lawan, Norwich berada di papan atas juga dan berjarak satu poin dengan Blackburn. Diketahui bahwa Norwich saat ini menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara EFL Championship dengan 35 poin.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Norwich vs Blackburn di lanjutan EFL Championship musim ini, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Norwich City lebih unggul daripada Blackburn jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Tecatat, Norwich bisa menang tiga kali, sementara dua laga sisanya berakhir imbang.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 20 Maret 2021 Norwich v Blakcburn: 1-1
  • 12 Desember 2020 Blakcburn vs Norwich City: 1-2
  • 28 April 2019 Norwich v Blackburn: 2-1
  • 22 Desember 2018 Blackburn Rovers vs Norwich: 0-1
  • 11 Maret 2017 Norwich City v Blackburn: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Norwich City

Pada lima laga terakhir yang dilakoninya, Norwich City memetik hasil yang lumayan bagus. Norwich City bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 10 Desember 2022 Swansea vs Norwich City: 0-1
  • 12 November 2022 Norwich City vs Middlesbrough: 1-2
  • 5 November 2022 Rotherham vs Norwich City: 1-2
  • 3 November 2022 Norwich City vs QPR: 0-0
  • 29 Oktober 2022 Norwich City vs Stoke City: 3-1

Blackburn

Hasil yang lumayan bagus juga didapatkan oleh Blackburn Rovers di lima pertandingan terakhirnya. Blackburn bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 10 Desember 2022 Blackburn vs Preston North End: 1-4
  • 3 Desember 2022 Ajax vs Blackburn: 0-2
  • 2 Desember 2022 Blackburn vs Hearts: 4-0
  • 13 November 2022 Burnley vs Blackburn: 3-0
  • 10 November 2022 West Ham vs Blackburn: 2-2 (Pen: 9-10)

Prediksi Line Up

Norwich City: A Gunn, G Hanley, B Gibson, S McCallum, M Aarons, D Sinani, K McLean, I Hayden, G Sara, J Sargent, T Pukki

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Blackburn: T Kaminski, D Hyam, H Carter, S Wharton, R Hedges, C Brittain, T Morton, L Travis, S Szmodics, B Brereton, B Dack

Preview Pertandingan

Pertemuan antara Norwich City v Blackburn nanti sepertinya akan berjalan cukup seru dan sengit, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama punya performa yang kuat di EFL Championship musim ini.

Sebagai tim tuan rumah di pertandingan nanti, Norwich City tampaknya akan bisa bermain lebih tenang dan percaya diri. Diprediksi bahwa Norwich akan tampil mengurung dan lebih dominan dalam hal penguasaan bola.

Di sisi lain, Blackburn diprediksi akan tetap memberikan perlawanan sengit. Blackburn juga punya peluang untuk dominan di penguasaan bola, asalkan mampu tampil lebih percaya diri nantinya.

Pemenang di pertandingan ini bakal menduduki posisi ketiga pada klaseme sementara EFL Championship.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Norwich v Blackburn diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Norwich.

Link Live Streaming Norwich vs Blackburn

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL CHmapionship 2022-23 dan ingin menyaksikan Norwich versus Blackburn, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.