Laga Persahabatan

FC Dordrecht vs Helmond Sport: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Duel uji coba persahabatan antara Dordrecht versus Helmond Sport akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, pertandingan Friendly Match tersebut akan digelar di Belanda dan bisa disaksikan pada Sabtu 8 Juli 2023 pukul 00.00 WIB.

FC Dordrecht dan Helmond Sport tentunya sudah tidak asing dengan satu sama lain, pasalnya kedua tim tersebut sama-sama berasal dari kasta kedua musim ini.

Dordrecht maupun Helmond Sport sama-sama belum melakukan laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, sehingga pertandingan nanti akan jadi yang pertam bagi kedua tim tersebut.

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, FC Dordrecht dan Helmond Sport tampak cukup berimbang.

Dikarenakan punya kualitas skuad yang tidak jauh berbeda, pertemuan FC Dordrecht melawan Helmond Sport nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba persahabatan antara Dordrecht v Helmond Sport, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Dordrecht dan Helmond Sport tampak cukup berimbang.

Diketahui bahwa kedua tim tersebut sama-sama bisa meraih dua kali kemenangan, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 26 Maret 2023 Dordrecht – Helmond Sport: 0-0
  • 16 September 2022 Helmond Sport vs FC Dordrecht: 2-1
  • 7 Januari 2022 Helmond Sport vs Dordrecht: 1-2
  • 10 Oktober 2021 Dordrecht v Helmond Sport: 0-1
  • 27 Februari 2021 Dordrecht v Helmond Sport: 2-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Helmond Sport

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Helmond Sport memetik hasil yang kurang memuaskan. Tercatat bahwa Helmond Sport hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 19 Mei 2023 Helmond Sport vs PEC Zwolle: 2-3
  • 12 Mei 2023 FC Eindhoven vs Helmond Sport: 0-1
  • 5 Mei 2023 Helmond Sport vs VVV Venlo: 1-1
  • 28 April 2023 ADO Den Haag vs Helmond Sport: 2-2
  • 21 April 2023 Helmond Sport vs Heracles Almelo: 0-1

FC Dordrecht

Hasil yang kurang memuaskan juga didapatkan oleh FC Dordrecht di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa FC Dordrecht hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 19 Mei 2023 FC Dordrecht vs FC Oss: 2-2
  • 12 Mei 2023 ADO Den Haag vs FC Dordrecht: 2-2
  • 5 Mei 2023 FC Dordrecht vs Heracles Almelo: 1-3
  • 28 April 2023 PEC Zwolle vs FC Dordrecht: 4-0
  • 21 April 2023 FC Dordrecht vs Jong AZ Alkmaar: 1-0

Prediksi Line Up

Dordrecht: Liam B, A El Azzouzi, Antef T, John H, Abdallah A, S Cetin, Jari S, I Sebaoui, Pepijn D, Rene K, T Tear

Helmond Sport: W van der Steen, Gabriel C, Mees K, Flor Van den E, Bram Van V, Lucas V, Hakon L, Giannis Fivos B, Eros M, M Kaars, Arno Van K

Preview Pertandingan

Sebagaimana yang diulas di atas, pertandingan antara Dordrecht kontra Helmond Sport nanti diprediksi akan berlangsung cukup ketat, karena kedua tim punya kualitas skuad yang lumayan berimbang.

Kedua tim tersebut sepertinya akan sama-sama berani melakukan tekanan, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Dordrecht – Helmond Sport diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan FC Dordrecht.

Link Live Streaming Dordrecht FC vs Helmond Sport

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Dordrecht versus Helmond Sport, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.