Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Belanda 1-2 Oktober 2022, Pekan Delapan Eredivisie Musim 2022-203

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan kedelapan yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022 sampai Minggu 2 Oktober 2022.

Beberapa klub besar Liga Belanda yang akan bertanding di minggu ini seperti Ajax, PSV Eindhoven, Feyenoord, AZ Alkmaar, FC Utrecht, Vitesse, dan FC Twente.

Cambuur vs PSV Eindhoven

Pertandingan pekan delapan akan dibuka dengan laga Big Match yang mempertemukan antara Cambuur versus PSV Eindhoven, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Perlu diketahui, PSV Eindhoven saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 18 poin dari 7 pertandingan.

PSV Eindhoven akan menjalani laga tandang ke markas Cambuur atau di stadion Cambuur Stadion dan akan dimulai pada pukul 21:30 WIB.

Groningen vs AZ Alkmaar

Pertandingan pekan delapan Liga Eredivisie Belanda akan mempertemukan antara Groningen versus AZ Alkmaar, laga tersebut akan tersaji pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022.

Perlu diketahui, sejauh ini AZ Alkmaar sejauh ini belum pernah terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan hasil terbaiknya tersebut, AZ Alkmaar saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan memperoleh 17 poin dari 7 pertandingan dan hanya terpaut 1 poin saja dari sang pemuncak klasemen sementara Liga Belanda yaitu PSV Eindhoven.

Dengan menjalani laga tandang nanti, PSV Eindhoven akan sangat berambisi untuk bisa memenangkan laganya di stadion Euroborg arau markas dari Groningen. Pertandingan tersebut juga akan dilangsungkan pada pukul 23:45 WIB.

Ajax Amsterdam vs Go Ahead Eagles

Duel seru liga Eredivisie Belanda yang akan mempertemukan antara Ajax versus Go Ahead Eagles, laga kali ini bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 01:00 WIB.

Dengan menelan kekalahan di laga sebelumnya, Ajax Amsterdam tergsusur dari puncak klasmen sementara Liga Eredivisie Belanda oleh PSV Eindhoven.

Diketahui, Ajax Amsterdam saat ini berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan meraih 18 poin dari 7 pertandingan. Diprediksi Ajax akan berusaha sangat keras untuk bisa mengalahkan Go Ahead di stadion Amsterdam Arena dan berharap PSV Eindhoven meraih hasil yang sangat buruk di laganya, dengan begitu Ajax Amsterdam bisa menempati posisi pertama liga Eredivisie Belanda kembali.

FC Twente vs Vitesse

Laga Super Big Match antara Twente versus Vitesse, laga ini akan disajikan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 dan akan diselenggarakan pada pukul 02:00 WIB.

Di laga sebelumnya, FC Twente meraih kekalahan pada saat menghadapi SC Heerenveen. Dengan kekalahan 2-1 oleh Heerenveen di laga kemarin membuat FC Twente saat ini terprosok di posisi kelima klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda.

Sementara itu, dengan performa yang kurang baik Vitesse dalam laga pekan kedelapan akan mendapatkan ujian besar dengan menghadapi FC Twente. Diketahui, Vitesse saat ini berada diperingkat 14 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan meraih 5 poin dari 7 pertandingan.

Di sisi lain, laga kali ini juga akan dilaksanakan di stadion De Grolsch Veste atau markas dari FC Twente.

Excelsior vs FC Utrecht

Pertandingan pekan kedelapan liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023 akan mempersembahkan laga antara Excelsior versus Utrecht, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 dan akan dilaksanakan pada pukul 19:30 WIB.

FC Utrecht akan menjalani laga tandang ke markas Excelsior dengan tekad dan keyakinan yang besar untuk bisa membawa pulang dengan poin penuh, sementara itu diketahui laga kali ini bakal diselenggarakan di stadion Woudestein milik dari Excelsior.

NEC Nijmegen vs Feyenoord

Duel seru juga anak tersaji di pekan delapan liga Eredivisie Belanda dengan mempertemukan NEC Nijmegen versus Feyenoord, laga ini akan tersaji pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022.

Apabila Feyenoord bisa mencuri poin penuh di kandang NEC Nijmegen dan AZ Alkmaar, Ajax serta PSV Eindhoven meraih hasil buruk. Maka bisa dipastikan Feyenoord akan berada di posisi pertama klasmen sementara Liga Eredivisie Belanda karena diketahui Feyenoord hanya mempunyai selisih 2 poin saja dari PSV Eindhoven atau sang pemuncak klasemen.

Sementara itu, Perlu kalian ingat bahwa laga ini bakal dilaksanakan di stadion Goffertstadion dan akan dimulai pada pukul 19: WIB.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea