Liga Prancis

Live Streaming Lille vs Bordeaux Liga Prancis Ligue 1 Pekan ke 30



Link Live Streaming Lille vs Bordeaux
Link Live Streaming Lille vs Bordeaux

NOBARTV NEWS – Pekan ke 30 Ligue 1 akan menyajikan pertandingan antara Lille vs Bordeaux, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Pierre Mauroy dan dapat disaksikan pada Senin 3 April 2022 pukul 00.00 WIB.

Memasuki pekan ke 30 ini, Lille terpantau masih bertengger di peringkat ke 6 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan koleksi 46 poin hasil dari 29 laga. Sementara itu, Bordeaux saat ini bertengger di juru kunci klasemen alias peringkat ke 20 di klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 dengan torehan 22 poin hasil dari 29 laga.

Lille diketahui terakhir kali bertanding melawan Bordeaux di Stadion Matmut Atlantique pada 12 Desember 2021, pada pertandingan tersebut Lille yang bermain sebagai tim tamu mampu mengalahkan Bordeaux dengan skor akhir 2-3, tiga gol kemenangan Lille pada waktu itu dicetak oleh Benjamin Andre, Burak Yilmaz, dan Jonathan David, sementara dua gol balasan Biordeaux dicetak oleh Albert Elis.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Lille vs Bordeaux di pekan ke 30 Liga Prancis Ligue 1, simak terlebih dahulu, preview, prediksi, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Statistik Lima Laga Terakhir Lille vs Bordeaux

Lille

Lille diketahui meraih hasil yang cukup baik dalam lima laga terakhirnya, terpantau bahwa Lille mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali dalam lima laga terakhirnya.

20 Maret 2022 Nantes vs Lille: 0-1

17 Maret 2022 Lille vs Chelsea: 1-2

12 Maret 2022 Lille vs Saint Etienne: 0-0

6 Maret 2022 Lille vs Clermont: 4-0

28 Februari 2022 Lyon vs Lille: 0-1

Bordeaux

Berbeda dengan hasil yang diraih Lille, Bordeaux tampak menuai hasil kurang baik dalam lima laga terakhirnya, diketahui bahwa Bordeaux hanya meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

25 Maret 2022 Bordeaux vs Alaves: 2-1

20 Maret 2022 Bordeaux vs Montpellier: 0-2

13 Maret 2022 PSG vs Bordeaux: 3-0

6 Maret 2022 Bordeaux vs Troyes: 0-2

27 Februari 2022 Clermont vs Bordeaux: 1-1

Prediksi Line Up Lille vs Bordeaux

Lille: Leonardo, Djalo, Fonte, Xeka, Gudmundsson, Onana, Andre, Bamba, Gomes, J David, Burak Yilmaz

Baca Juga:  Prediksi Lille vs Lyon Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Prancis

Bordeaux: Costil, Gregersen, Ahmedhodzic, Marcelo, Mensah, Guilavogui, Adli, Fransergio, Elis, Mara, Hwang

Prediksi Laga Lille vs Bordeaux

Pertandingan antara Lille vs Bordeaux di pekan ke 30 Liga Prancis Ligue 1 diprediksi akan berjalan menarik. Pada laga ini Lille lebih diunggulkan sedikit lantaran bermain di kandang.

Jika mampu menang melawan Bordeaux, maka Lille akan naik ke peringkat ke 5 klasemen sementara Liga Prancis Ligue 1 menggeser Strasbourg. Di sisi lain, Boredeaux berpeluang untuk naik ke peringkat ke 19 menggeser Metz apabila mampu menang melawan Lille di pekan ke 30 Liga Prancis Ligue 1 nanti.

Menilik dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan ke 28 Liga Prancis Ligue 1 antara Lille vs Bordeaux diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Lille.

Link Live Streaming Lille vs Bordeaux

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Prancis Ligue 1 dan ingin menyaksikan laga Lille vs Bordeaux, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.