EFL Trophy

Burton Albion vs Tranmere Rovers: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022-23 Putaran Kedua



NOBARTV NEWS – Putaran kedua 2022-23 akan menghadirkan pertandingan antara Burton versus Tranmere, laga tersebut akan digelar di Stadion Pirelli dan bisa disaksikan pada Rabu 23 November 2022 pukul 02.00 WIB.

Burton Albion merupakan tim dari kasta ketiga atau League One. Sedangkan, Tranmere Rovers adalah salah satu tim dari kasta keempat Liga Inggris atau League Two musim ini.

Tranmere berasil melaju ke babak putaran kedua EFL Trophy usai sukses jadi runner up Grup B saat babak fase grup. Tranmere mengakhiri babak fase grup EFL Trophy dengan raihan 5 poin hasil dari 3 laga.

Sementara itu, Burton Albion bisa masuk babak putaran kedua setelah bisa menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H EFL Trophy musim ini. Burton tercatat tidak terkalahkan saat babak fase grup, dan mengoleksi 9 poin.

Baik Burton maupun Tranmere pastinya ingin menang di putaran kedua nanti agar bisa melaju ke babak selanjutnya di ajang EFL Trophy.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Burton vs Tranmere di lanjutan EFL Trophy musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dikutip dari laman FCTables, Burton Albion pernah bertanding melawan Tranmere Rovers empat kali. Pada empat laga tersebut, Burton lebih unggul karena bisa menang tiga kali.

  • 26 Desember 2019 Burton v Tranmere: 4-2
  • 21 September 2019 Tranmere vs Burton: 2-1
  • 21 Maret 2015 Tranmere vs Burton: 1-4
  • 26 Desember 2014 Burton v Tranmere: 2-0
  • Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Burton Albion

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Burton Albion di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Burton hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 19 November 2022 Burton Albion vs Plymouth Argyle: 2-2
  • 12 November 2022 Burton Albion vs Charlton: 3-3
  • 5 November 2022 Burton Albion vs Needham Market: 2-0
  • 29 Oktober 2022 Sheffield Wed vs Burton Albion: 4-2
  • 26 Oktober 2022 Bolton vs Burton Albion: 2-1

Tranmere

Di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya, Tranmere Rovers tampak meraih hasil yang kurang bagus. Tranmere hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 19 November 2022 Tranmere vs AFC Wimbledon: 0-2
  • 12 November 2022 Swindon vs Tranmere: 1-1
  • 5 November 2022 Carlisle vs Tranmere: 2-1
  • 2 November 2022 Tranmere vs Stockport: 0-0
  • 29 Oktober 2022 Tranmere vs Carlisle: 0-2

Prediksi Line Up

Burton: B Garratt, A Mariappa, S J Hughes, T Hamer, C B Jackson, A Oshilaja, T Taylor,B Kamwa, T Onyango, J Dodoo, V Adeboyejo

Tranmere: R Doohan, D Simeu, T Davies, J Cogley, E Bristow, C Merrie, L O Connor, J Hawkes, K Morris, K Hemmings, P Lewis

Preview Pertandingan

Burton Albion punya peluang besar untuk bisa memetik kemenangan pada pertandingan putaran kedua EFL Trophy nanti. Burton sedikit punya keuntungan karena pertandingan nanti akan digelar di markasnya. Selain itu, Burton juga lebih unggul secara kualitas tim jika dibandingkan dengan Tranmere.

Untuk menyerang, Burton diprediksi bakal mengandalkan umpan-umpan terobosan cepat, baik dari lini sayap maupun lini tengah. Selain itu, Burton bisa juga mengandalkan direct long pass dari lini belakang nantinya.

Di sisi lain, Tranmere Rovers tentunya punya potensi untuk meraih kemenangan meski kalah secara kualitas tim. Tranmere sepertinya akan tetap memberikan perlawanan sengit meskipun akan betindak sebagai tim tamu nanti.

Diprediksi bahwa Tranmere Rovers akan tampil sedikit lebih menunggu dan bertahan di laga nanti. Tranmere sepertinya akan cukup kesulitan jika ingin tampil lepas, oleh karena itu Tranmere tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik cepat untuk menyerang Burton.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Burton v Tranmere diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Burton.

Link Live Streaming Burton vs Tranmere

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2022-2023 dan ingin menyaksikan Burton versus Tranmere, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment