Liga Jerman

Prediksi Hoffenheim vs Mainz, Pekan ke-12 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Hoffenheim vs Mainz akan menutup pekan ke-12 Bundesliga 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Rhein Neckar Arena dan bisa disaksikan pada Minggu 26 November 2023 pukul 23.30 WIB.

TSG Hoffenheim kini tampak menduduki peringkat ke-6 pada klasemen sementara Liga Jerman, tercatat bahwa Hoffenheim mengoleksi 19 poin untuk saat ini.

Apabila bisa memetik kemenangan ketika melawan Mainz nanti, Hoffenheim bisa saja mendekati poin RB Leipzig yang ada di posisi kelima klasemen.

Sementara itu, FSV Mainz tampak cukup kesulitan meraih kemenangan di Liga Jerman musim ini. Hasilnya, Mainz ada di posisi zona degradasi Liga Jerman saat ini.

Diketahui bahwa Mainz kini menduduki posisi ke-16 pada klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan koleksi 7 poin saja.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara Hoffenheim vs FSV Mainz di lanjutan Liga Jerman, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Hoffenheim (SC: Instagram @tsghoffenheim)
Potret pemain Hoffenheim (SC: Instagram @tsghoffenheim)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FSV Mainz tampak lebih unggul daripada Hoffenheim jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Mainz bisa memetik tiga kali kemenangan, sementara itu Hoffenheim hanya bisa memetik satu kali kemenangan.

  • 4 Maret 2023 Mainz vs Hoffenheim: 1-0
  • 14 Januari 2023 Hoffenheim v Mainz: 2-2
  • 10 September 2023 Hoffenheim v FSV Mainz: 4-1
  • 5 Februari 2022 Mainz vs TSG Hoffenheim: 2-0
  • 11 September 2021 Hoffenheim v Mainz: 0-2
Baca Juga:  Prediksi Union Berlin vs Bochum Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

TSG Hoffenheim

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, TSG Hoffenheim memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa TSG Hoffenheim hanya bisa menang sekali, imbang sekali, dan kalah tiga kali.

  • 11 November 2023 Augsburg vs TSG Hoffenheim: 1-1
  • 4 November 2023 TSG Hoffenheim vs Bayer Leverkusen: 2-3
  • 2 November 2023 Dortmund vs TSG Hoffenheim: 1-0
  • 28 Oktober 2023 Stuttgart vs TSG Hoffenheim: 2-3
  • 21 Oktober 2023 TSG Hoffenheim vs Frankfurt: 1-3

Mainz

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh FSV Mainz di lima laga terakhirnya. Diketahui bahwa Mainz hanya mampu menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 11 November 2023 Darmstadt vs Mainz: 0-0
  • 4 November 2023 Mainz vs RB Leipzig: 2-0
  • 2 November 2023 Hertha Berlin vs Mainz: 3-0
  • 28 Oktober 2023 Bochum vs Mainz: 2-2
  • 21 Oktober 2023 Mainz vs Bayern Munich: 1-3

TSG Hoffenheim vs FSV Mainz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-12 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Prediksi Line Up

Hoffenheim: O Baumann, K Vogt, O Kabak, K Akpoguma, A Stach, I Bebou, F O Becker, G Promel, M Bulter, M Beier, W Weghorst

Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Mainz: R Zentner, D Kohr, M Leitsch, S van den Berg, T Krauss, L Barreiro, D da Costa, P Mwene, Lee Jae S, K Onisiwo, L Ajorque

Poster laga Hoffenheim melawan Mainz (SC: Instagram @tsghoffenheim)

Preview Pertandingan

Hoffenheim lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan pekan ke-12 Liga Jerman nanti, pasalnya Hoffenheim punya performa yang lebih baik daripada FSV Mainz di Liga Jerman musim ini.

Hoffenheim diprediksi akan bisa lebih kuat ketika memegang bola serta cukup intensif dalam melakukan skema serangan nantinya.

Di sisi lawan, FSV Mainz tampaknya akan bermain cenderung lebih menunggu saja di pertandingan nanti.

Mainz diprediksi akan cukup kesulitan untuk bermain leluasa dan menekan lini pertahanan Hoffenheim. Namun, Mainz tentunya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Hoffenheim v Mainz diprediksi akan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan TSG Hoffenheim.

Link Yalla Shoot Live Streaming Hoffenheim vs Mainz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Hoffenheim versus Mainz kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.