Liga Belanda

SC Cambuur vs FC Twente: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-11 Liga Belanda 2022-2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan sebelas Liga Eredivisie Belanda musim 2022-2023 akan mempertemukan antara Cambuur versus FC Twente, pertandingan tersebut bakal digelar pada hari Minggu tanggal 23 Oktober 2022.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya Cambuur menelan kekalahan pada saat menjalani pertandingan bersama Vitesse. Hal tersebut semakin membuat Cambuur kian dekat dengan zona degradasi, Cambuur diketahui memiliki poin yang sama dengan Groningen.

Di sisi lawan, FC Twente saat ini berada diperingkat 5 klasemen sementara Liga Eredivisie Belanda dengan torehan 19 poin dari 10 pertandingan. Setelah menelan kekalahan di pekan 9 lalu, FC Twente akhirnya kembali ke jalur kemenangan pada saat bertemu Groningen.

Diketahui, Cambuur memilki jumlah pertemuan dengan FC Twente sebanyak 13 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Cambuur hanya mampu mengalahkan FC Twente satu kali saja. Sementara itu, FC Twente berhasil mempermalukan Cambuur sebanyak 9 kali pertandingan dan 3 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cambuur berhadapan dengan FC Twente, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Cambuur

Di lima pertandingan terakhirnya, SC Cambuur meraih hasil yang kurang baik. Cambuur hanya mampu memenangkan dua kali pertandingan, satu draw dan menderita dua kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Rijnvogels vs SC Cambuur: 0-3

16 Oktober 2022 SC Cambuur vs Vitesse: 0-3

9 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs SC Cambuur: 0-0

1 Oktober 2022 SC Cambuur vs PSV: 3-0

18 September 2022 Waalwijk vs SC Cambuur: 5-1

FC Twente

Sedangkan di kubu lawan, FC Twente juga meraih hasil yang sama deng lawanya. Yakni, FC Twente hanya berhasil memetik dua kali kemenangan, satu draw dan mengalami dua kali kekalahan.

16 Oktober 2022 FC Twente vs Groningen: 3-0

9 Oktober 2022 Feyenoord vs Twente FC: 2-0

2 Oktober 2022 Twente FC vs Vitesse: 3-0

18 September 2022 SC Heerenveen vs Twente FC: 2-1

11 September 2022 AZ Alkmaar vs Twente FC: 1-1

Prediksi Line Up

SC Cambuur: J Virginia, L Bergsma, M Tol, S van Wermeskerken, D Schmidt, D van Kaam, M Paulissen, J Jacobs, R Balk, S van der Water, T Boere

FC Twente: L Unnerstall, M Hilgers, R Propper, G Smal, J Brenet, R Zerrouki, M Vlap, M Kjolo, V Misidjan, R van Wolfswinker, C Tzolis

Preview Pertandingan

Dengan performa yang cukup seimbang di musim ini, tampaknya itu akan membuat laga yang akan digelar pada malam nanti bakal menjadi seru dan menarik. Mengingat juga kedua tim saat ini saling membutuhkan poin.

Di sisi lain, Cambuur mendapatkan keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena ia akan melangsungkan laga tersebut di markasnya sendiri, dengan begitu Cambuur bakal mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya.

Akan tetapi, FC Twente memilki komposisi skuad yang lebih matang dibandingkan dengan milik SC Cambuur. Hal itu akan membuat SC Cambuur sedikit kualahan pada saat menghadapi FC Twente pada malam hari nanti.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Eredivisie antara SC Cambuur kontra FC Twente diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan FC Twente.

Link Live Streaming Cambuur vs Twente

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga SC Cambuur v FC Twente, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments