Liga Italia

Prediksi Udinese vs Bologna, Pekan ke-18 Liga Italia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Udinese vs Bologna akan hadir di pekan ke-18 Serie A 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Bluenergy dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.

Bologna kini tampak sedang bersaing di zona papan atas Liga Italia, tepatnya menduduki posisi ke-5 pada klasemen sementara Serie A dengan 31 poin.

Apabila mampu menang di pertandingan melawan Udinese nanti, Bologna bisa saja naik ke peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Italia.

Di sisi lawan, Udinese Calcio kini ada di zona papan bawah Liga Italia, tepatnya di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan torehan 14 poin.

Udinese bisa saja naik ke posisi ke-15 pada klasemen sementara Liga Italia, jika saja mampu mengalahkan Bologna di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Udinese Calcio vs Bologna FC di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Udinese (SC: Instagram @udinesecalcio)
Potret pemain Udinese (SC: Instagram @udinesecalcio)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, Bologna FC tampak lebih unggul daripada Udinese Calcio jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Bologna mampu memetik dua kali kemenangan, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 2 April 2023 Bologna FC vs Udinese: 3-0
  • 15 Januari 2023 Udinese v Bologna: 1-2
  • 24 April 2022 Bologna vs Udinese: 2-2
  • 17 Oktober 2021 Udinese Calcio v Bologna: 1-1
  • 8 Mei 2021 Udinese Calcio vs Bologna: 1-1
Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertndingan Terakhir

Udinese Calcio

Hasil yang kurang baik didapatkan oleh Udinese Calcio di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Udinese Calcio mencatat tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 23 Desember 2023 Torino vs Udinese Calcio: 1-1
  • 17 Desember 2023 Udinese Calcio vs Sassuolo: 2-2
  • 10 Desember 2023 Inter Milan vs Udinese Calcio: 4-0
  • 3 Desember 2023 Udinese Calcio vs Verona: 3-3
  • 27 November 2023 AS Roma vs Udinese Calcio: 3-1

Bologna

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh Bologna FC di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Bologna mampu menang dua kali dan imbang sekali.

  • 23 Desember 2023 Bologna vs Atalanta: 1-0
  • 21 Desember 2023 Inter Milan vs Bologna: 1-2
  • 18 Desember 2023 Bologna vs AS Roma: 2-0
  • 11 Desember 2023 Salernitana vs Bologna: 1-2
  • 3 Desember 2023 Lecce vs Bologna: 1-1

Udinese Calcio vs Bologna FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-18 Liga Italia Serie A 2023-24

Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Prediksi Line Up

Udinese: M Silvestri, N Perez, T Kristensen, J Ferreira, F Ebosele, H Kamara, Walace, S Lovric, L Samardzic, R Pereyra, L Lucca

Bologna: L Skorupski, R Calafiori, S Beukema, J Lucumi, S Posch, N Moro, R Freuler, A Saelemaekers, D Ndoye, L Ferguson, J Zirkzee

Poster laga Udinese melawan Bologna (SC: Instagram @udinesecalcio)

Preview Pertandingan

Bologna sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Bologna punya performa yang jauh lebih baik daripada Udinese di Liga Italia musim ini. Walaupun akan jadi tim tamu di laga nanti, Bologna diprediksi akan tetap bisa bermain lepas dan cukup menekan nantinya.

Di sisi lawan, Udinese Calcio tentunya tidak ingin hanya ditekan di pertandingan kandangnya nanti. Udinese diprediksi akan bisa memberikan perlawanan sengit kepada Bologna nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie A antara Udinese v Bologna diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Bologna FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Udinese vs Bologna

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A dan ingin menyaksikan Udinese versus Bologna FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.