Liga Belanda

SC Heerenveen vs FC Utrecht: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Ke-12

TOPIK BERITA : β€’ β€’ β€’ β€’


NOBARTV NEWS – Laga antara Heerenveen versus Utrecht akan menjadi pembuka pekan ke-12 Eredivisie 2022-23, pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Abe Lenstra dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 21.30 WIB.

SC Heerenveen dan FC Utrecht tampak memiliki performa yang cukup berimbang di Liga Belanda musim ini. Tercatat kedua tim sama-sama mampu mengoleksi 4 kali kemenangan hingga memasuki pekan ke-12 ini.

Saat ini, Heerenveen bertengger di peringkat ketujuh pada klasemen sementara Liga Belanda dengan raihan 17 poin hasil dari 11 laga. Di sisi lain, FC Utrecht saat ini berada di peringkat kedelapan dengan raihan 15 poin.

Kedua tim tentunya sama-sama menargetkan kemenangan di pekan ke-12 nanti agar bisa menaikkan posisi di klasemen.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Heerenveen vs Utrecht di lanjutan Liga Belanda musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, FC Utrecht tampak menuai hasil yang lebih baik daripada Heerenveen. Tercatat Utrecht bisa menang tiga kali, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.

8 Juli 2022 Heerenveen v Utrecht: 0-1

27 Februari 2022 Heerenveen v Utrecht: 1-2

23 Oktober 2021 Utrecht vs Heerenveen: 2-1

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

8 Mei 2021 Heerenveen v Utrecht: 0-0

2 Oktober 2020 Utrecht vs SC Heerenveen: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

SC Heerenveen

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh SC Heerenveen di lima pertandingan terakhir yang dilakoninya. Tercatat Heerenveen mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan menderita satu kali kekalahan.

24 Oktober 2022 FC Volendam vs SC Heerenveen: 1-3

19 Oktober 2022 Hoek vs SC Heerenveen: 2-4

16 Oktober 2022 Go Ahead Eagles vs SC Heerenveen: 1-1

9 Oktober 2022 SC Heerenveen vs PSV Eindhoven: 0-1

3 Oktober 2022 FC Emmen vs SC Heerenveen: 0-0

Utrecht

Di lima laga terakhir yang dilakoninya, FC Utrecht tampak memetik hasil yang cukup baik juga. Diketahui bahwa Utrecht bisa mencatat tiga kali kemenangan, sementara dua laga sisanya berakhir dengan kekalahan.

23 Oktober 2022 Utrecht vs Sparta Rotterdam: 3-1

20 Oktober 2022 Sportlust 46 vs Utrecht: 0-3

16 Oktober 2022 PSV Eindhoven vs Utrecht: 6-1

9 Oktober 2022 Utrecht vs AZ Alkmaar: 1-2

2 Oktober 2022 Excelsior vs Utrecht: 0-1

Prediksi Line Up

Heerenveen: A Noppert, S van Ottele, S van Beek, P Bochniewicz, T Haye, T Halilovic, M van Ewijk, M Kohlert, S Olsson, S van Hooijdonk, A Sarr

Utrecht: V Barkas, M van der Hoorn, M Sagnan, S Klaiber, M van der Maarel, J Toornstra, L Brouwers, T Booth, S van de Streek, A Douvikas, D Redan

Baca Juga:  Prediksi Volendam vs Ajax Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

Preview Pertandingan

Karena cukup berimbang dalam hal kekuatan tim dan performa di Liga Belanda musim ini, duel antara Heerenveen melawan Utrecht nanti diprediksi bakal berlangsung cukup seru dan menarik.

SC Heerenveen sedikit lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan pada laga nanti karena akan menjadi tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, SC Heerenveeen pastinya bisa tampil penuh semangat dan mencoba untuk menekan Utrecht sejak menit awal.

Sementara itu, FC Utrecht tampaknya bakal sedikit tertekan pada pertandingan nanti. Jika tertekan, Utrecht diprediksi bakal mengandalkan skema serangan balik cepat untuk bisa menyerang Heerenveen nanti.

Heerenveen berpeluang untuk bisa naik ke posisi keenam pada klasemen sementara Liga Belanda jika mampu menang melawan Utrecht nanti. Di sisi lain, Utrecht juga bisa naik ke posisi keenam jika mampu menang di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda antara Heerenveen – Utrecht diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Heerenveen.

Link Live Streaming Heerenveen vs Utrecht

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Belanda Eredivisie musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Heerenveen versus Utrecht, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

7 Comments