Liga Inggris

Southampton FC vs Tottenham Hotspur: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-28 Premier League 2022/23



NOBARTV NEWS – Saksikan pertandingan antara Southampton versus Tottenham Hotspur di pekan ke-28 Liga Premier League Inggris, pertandingan tersebut bakal diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 18 Maret 2023.

Laga kali ini diketahui akan dilangsungkan di stadion St Mary's atau markas dari Southampton, diperikarakan pertandingan berikut bakal terseuguhkan pada pukul 22:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Sampai saat ini Southampton diketahui masih berada di dasar klasemen atau di peringkat 20 klasemen sementara Liga Premier League Inggris, Southampton musim ini baru bisa mengoleksi 22 poin dari 27 pertandingan.

Di sisi lawan, dengan meraih kemenangan di laga sebelumnya Tottenham Hotspur berhasil mempertahankan posisi 4 klasemen sementara Liga Premier League Inggris dengan mengemas 48 poin dari 27 pertandingan. Tottenham Hotspur diketahui juga hanya berseilisih 2 poin saja dari Man United yang berada tepat diatasnya.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Southampton berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Di lima pertemuan terakhir, Tottenham Hotspur diketahui memiliki rekor pertandingan yang cukup baik atas Southampton. Tercatat, Tottenham Hotspur mampu mengalahkan Southampton sekali dan hanya tertahan imbang sekali serta menelan kekalahan sekali saja.

Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

  • 6 Agustus 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 4-1
  • 9 Februari 2022 Tottenham Hotspur vs Southampton: 2-3
  • 28 Desember 2021 Southampton v Tottenham Hotspur: 1-1
  • 21 April 2021 Tottenham Hotspur v Southampton: 2-1
  • 20 September 2020 Southampton v Tottenham Hotspur: 2-5

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton FC

Memperoleh hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, Southampton tercatat hanya bisa memetik satu kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 16 Maret 2023 Southampton vs Brentford: 0-2
  • 12 Maret 2023 Man United vs Southampton: 0-0
  • 5 Maret 2023 Southampton vs Leicester City: 1-0
  • 2 Maret 2023 Southampton vs Grimsby Town: 1-2
  • 25 Februari 2023 Leeds United vs Southampton: 1-0

Tottenham Hotspur

Hasil yang kurang baik juga diperoleh Tottenham Hotspur di lima laga terakhirnya, diketahui Tottenham Hotspur menorehkan dua kemenangan, satu imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 11 Maret 2023 Tottenham Hotspur vs Nottingham Forest: 3-1
  • 9 Maret 2023 Tottenham Hotspur vs AC Milan: 0-0
  • 4 Maret 2023 Wolves vs Tottenham Hotspur: 1-0
  • 2 Maret 2023 Sheffield Utd vs Tottenham Hotspur: 1-0
  • 26 Februari 2023 Tottenham Hotspur vs Chelsea: 2-0

Prediksi Line Up

Southampton: Bazunu; Walker-Peters, Bednarek, Bella-Kotchap, Perraud; Ward-Prowse, Lavia; Walcott, Alcaraz, Sulemana; Onuachu

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Tottenham Hotspur: Forster; Romero, Dier, Lenglet; Porro, Hojbjerg, Skipp, Davies; Richarlison, Kane, Son H M

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi Tottenham Hotspur akan lebih bermain dominan pada laga malam hari nanti, karena tidak hanya memiliki komposisi tim yang lebih bagus Tottenham Hotspur juga sedang dalam performa yang lebih baik dibandingkan dengan Southampton.

Sementara itu, Southampton akan tetap berupaya untuk mengalahkan tim tamunya Tottenham Hotspur demi bisa keluar dari zona degradasi dengan segera. Mengingat, Southampton sudah terlalu lama berada dalam zona tersebut.

Namun di sisi lain, Spurs juga akan mengerahkan segala kemampuanya untuk mencuri poin penuh dari markas Southampton agar ia bisa mempertahankan posisi 4 besar Liga Premier Inggris.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Premier League Inggris 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Southampton.

Link Live Streaming Southampton vs Tottenham Hotspur

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Premier League Inggris Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Southampton vs Hostpur, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

6 Comments