Liga Spanyol

Prediksi Villarreal vs Getafe, Pekan Ke-25 Liga Spanyol

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS / Prediksi Villarreal – Getafe, Villarreal vs Getafe akan tersaji dalam pertandingan La pada hari Sabtu, 17 Februari 2024, pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik, dengan kedua tim memiliki motivasi berbeda.

Kedua tim memiliki target yang berbeda di musim ini. Villarreal CF ingin menembus zona Eropa, sedangkan Getafe CF ingin menjauh dari zona degradasi.

Villarreal memiliki duet penyerang berbahaya dalam diri Gerard Moreno. Villarreal juga dikenal dengan gaya permainan tiki-taka yang apik dan kerjasama tim yang solid.

Villarreal akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari para suporternya. Hal itu akan menjadi keuntungan yang sangat besar bagi Villarreal untuk menumbangkan tim tamunya Getafe.

Sementara Getafe memiliki pertahanan solid dan terorganisir dengan baik. Getafe dikenal dengan gaya permainan pragmatis dan kemampuan bertahan yang apik. memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin dan menghindari zona degradasi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Villarreal berhadapan dengan Getafe di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Villarreal vs Getafe, Pekan Ke-25 Liga Spanyol
Potret Jorge Scunca.(Sc: Instagram @villarrealcf)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Villarreal berhasil meraih dua kali kemenangan dan hanya tertahan imbang tiga kali saja dalam lima pertemuan terakhir.

  • 30 September 2023 Getafe vs Villarreal: 0-0
  • 27 Februari 2023 Villarreal v Getafe: 2-1
  • 28 Agustus 2022 Getafe vs Villarreal: 0-0
  • 16 April 2022 Getafe vs Villarreal: 1-2
  • 7 November 2021 Villarreal v Getafe: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Villarreal

Dalam lima pertandingan terakhirnya Villarreal hanya bisa merasakan satu kemenangan, tiga imbang dan menelan satu kali kekalahan.

  • 10 Februari 2024 Alaves vs Villarreal: 1-1
  • 20 Januari 2024 Villarreal vs Mallorca: 1-1
  • 13 Januari 2024 Las Palmas vs Villarreal: 3-0
  • 8 Januari 2024 Unionistas vs Villarreal: 1-1
  • 3 Januari 2024 Valencia vs Villarreal: 3-1

Getafe

Sedangkan Getafe memetik dua kemenangan, satu imbang dan menelan dua kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 11 Februari 2024 Getafe vs Celta Vigo: 3-2
  • 21 Januari 2024 Osasuna vs Getafe: 3-2
  • 17 Januari 2024 Getafe vs Sevilla: 1-3
  • 6 Januari 2023 Espanyol vs Getafe: 0-1
  • 2 Januari 2023 Getafe vs Rayo Vallecano: 0-2

(Sc: Instagram @villarrealcf)

Villarreal CF vs Getafe: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-25 La Liga Spanyol 2023-2024

Prediksi Line Up

Villarreal: Jorgensen; Alti, Bailly, Cuenca, Pedraza; Akhomach, Coquelin, Parejo, Baena; G Moreno, Sorloth

Baca Juga:  Prediksi Getafe vs Bilbao Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-34 Liga Spanyol

Getafe: D Soria, S Mitrovic, D Dakonam, G Alvarez, J Iglesias, J M Camunas, M Greenwood, L Milla, N Maksimovic, Borja M, J Latasa

Preview Pertandingan

Kondisi pemain kedua tim akan sangat mempengaruhi jalannya pertandingan. Strategi yang tepat dari Unai Emery (Villarreal CF) dan Quique Sánchez Flores (Getafe) akan menjadi kunci kemenangan.

Ambisi kedua tim untuk meraih poin akan menambah sengitnya pertandingan. Pertandingan Villarreal CF vs Getafe diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik. Villarreal CF memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan, namun Getafe tidak bisa diremehkan.

Villarreal CF dipastikan tanpa Francis Coquelin yang cedera. Sedangkan Getafe CF tanpa Nemanja Maksimovic dan Omar Alderete yang cedera. Pertandingan bisa berakhir imbang jika Getafe CF mampu bertahan dengan baik dan memanfaatkan peluang serangan balik.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran La Liga Spanyol 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Link Yalla Shoot Live Streaming Villarreal vs Getafe

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga Spanyol 2023-2024 dan ingin menyaksikan Villarreal kontra Getafe, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *