Piala Dunia Antar Klub

Prediksi Man City vs Fluminense, Final Piala Dunia Antar Klub



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Man City vs Fluminense akan hadir di babak final Piala Dunia Antar Klub 2023, laga tersebut akan digelar di Stadion King Abdullah Sports City dan bisa disaksikan pada Sabtu 23 Desember 2023 pukul 01.00 WIB.

Manchester City mampu lolos ke babak final Piala Dunia Antar Klub 2023 setelah menumbangkan Urawa Red Diamonds di babak semifinal sebelumnya.

Di pertandingan melawan Urawa Reds tersebut, Man City bisa menang dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Man City waktu itu dicetak oleh Mateo Kovacic, Bernardo Silva, dan Marius Hoibraten (Pemain Urawa Reds).

Di sisi lawan, Fluminense FC bisa masuk ke babak final usai mengalahkan Al Ahly Cairo di babak semifinal Piala Dunia Antar Klub 2023 sebelumnya.

Pada laga kontra Al Ahly waktu itu, Fluminense bisa menang dengan skor 2-0 berkat gol Jhon Arias dan John Kennedy.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Man City v Fluminense FC di ajang Piala Dunia Antar Klub, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Man City selebrasi (SC: Instagram @mancity)
Pemain Man City selebrasi (SC: Instagram @mancity)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Fluminense FC tercatat belum pernah bermain melawan Man City sejauh ini.

Oleh karena itu, pertandingan di babak final Piala Dunia Antar Klub 2023 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Man City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Man City memetik hasil cukup bagus. Diketahui bahwa Man City mampu menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 20 Desember 2023 Urawa Reds vs Man City: 0-3
  • 16 Desember 2023 Man City vs Crystal Palace: 2-2
  • 14 Desember 2023 Red Star vs Man City: 2-3
  • 10 Desember 2023 Luton vs Man City: 1-2
  • 7 Desember 2023 Aston Villa vs Man City: 1-0

Fluminense

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Fluminense FC memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Fluminense mampu menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 19 Desember 2023 Fluminense vs Al Ahly: 2-0
  • 7 Desember 2023 Fluminense vs Gremio: 2-3
  • 4 Desember 2023 Palmeiras vs Fluminense: 1-0
  • 30 November 2023 Santos vs Fluminense: 0-3
  • 26 November 2023 Fluminense vs Coritiba: 2-1

Manchester City vs Fluminense FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Final Piala Dunia Antar Klub 2023

Prediksi Line Up

Man City: Ederson M, Ruben D, M Akanji, N Ake, K Walker, Rodri, J Stones, J Grealish, P Foden, J Alvarez, B Silva

Fluminense: Fabio, F Melo, Nino, Marcelo, S Xavier, Matheus M, Andre, J Arias, Ganso, Keno, G Cano

Pemain Man City latihan (SC: Instagram @mancity)

Preview Pertandingan

Manchester City lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Man City punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada Fluminense jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Man City akan bisa tampil cukup menguasai ketika melawan Fluminense nanti.

Di sisi lawan, Fluminense FC diprediksi akan tampil cenderung lebih bertahan dan menunggu nantinya, namun Fluminense pastinya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala Dunia Antar Klub antara Man City v Fluminense diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Man City vs Fluminense

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Dunia Antar Klub dan ingin menyaksikan Manchester City versus Fluminense FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Man City vs Fluminense, Final Piala Dunia Antar Klub yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.