Liga Inggris

Prediksi Southampton vs Hull City, Pekan Ke-34 EFL Championship



NOBARTV NEWS / Prediksi Southampton – Hull City, Pertandingan besar yang mempertemukan antara Southampton vs Hull City bakal segera berlangsung pada Rabu, 21 Februari 2024, di Stadion St Mary dalam pertemuan penting bagi kedua belah pihak.

Southampton, yang saat ini duduk nyaman di peringkat ke-3, berusaha untuk promosi otomatis, sementara Hull City, yang berada di peringkat ke-8, berada di babak playoff.

Southampton berada di posisi ke-14 klasemen Premier League dengan 30 poin dari 23 pertandingan. Mereka menunjukkan performa yang kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhir dengan meraih dua kemenangan, satu imbang, dan dua kekalahan.

Sedangkan Hull City berada di posisi ke-20 klasemen Championship dengan 31 poin dari 29 pertandingan. Mereka menunjukkan performa yang kurang konsisten dalam lima pertandingan terakhir dengan meraih dua kemenangan, satu imbang,

Sebelum akan menyaksikan laga antara Southampton berhadapan dengan Hull City di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

 

Prediksi Southampton vs Hull City, Pekan Ke-34 EFL Championship
Potret Ryan Fraser. (Sc: Instagram @southamptonfc)

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir, Southampton meraih dua kemenangan, Hull City meraih satu kemenangan, dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang.
Pada pertemuan terakhir di bulan October 2023, Southampton berhasil mengalahkan Hull City dengan skor 2-1.

  • 21 Oktober 2023 Hull vs Southampton: 1-2
  • 29 April 2017 Southampton v Hull City: 0-0
  • 6 November 2016 Hull vs Southampton: 2-1
  • 11 April 2015 Southampton v Hull: 2-0
  • 1 November 2014 Hull vs Southampton: 0-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Southampton

Menuai hasil yang cukup baik Southampton berhasil menorehkan empat kali kemenangan dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • 17 Februari 2024 WBA vs Southampton: 0-2
  • 14 Februari 2024 West Brom vs Cardiff: 2-0
  • 10 Februari 2024 Ipswich vs West Brom: 2-2
  • 3 Februari 2024 West Brom vs Birmingham: 1-0
  • 28 Januari 2024 West Brom vs Wolves: 0-2

Hull City

Hasil yang sama juga di dapat oleh Hull City dalam lima pertandingan terakhirnya, diketahui Hull City berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan juga.

  • 17 Februari 2024 Huddersfield vs Hull City: 1-2
  • 14 Februari 2024 Rotherham vs Hull City: 1-2
  • 10 Februari 2024 Hull City vs Swansea City: 0-1
  • 3 Februari 2024 Hull City vs Millwall: 1-0
  • 20 Januari 2024 Sunderland vs Hull City: 0-1

(Sc: Instagram @southamptonfc)

Southampton FC vs Hull City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-34 Liga Championship 2023-2024

Prediksi Line Up

West Brom: Palmer; Furlong, Kipre, Pieters, Townsend; Yokuslu, Mowatt; Wallace, Weimann, Johnston; Thomas-Asante

Hull City: Allsop; Coyle, Jones, Greaves, Giles; Slater, Morton; Philogene, Carvalho, Zaroury; Ohio

Preview Pertandingan

Performa mengesankan, Southampton berhasil memenangkan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka, memiliki lini serang yang kuat yang dipimpin oleh Che Adams dan Armando Broja.

Southampton memiliki lini serang yang cukup tajam dengan James Ward-Prowse dan Che Adams yang telah mencetak 16 gol dan assist.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh dengan jual beli serangan. Southampton difavoritkan untuk meraih kemenangan karena memiliki performa yang lebih baik dan bermain di kandang sendiri.

Pertandingan juga adalah pertarungan menarik antara tim underdog dan tim favorit yang mengejar promosi. Harapkan pertemuan yang ketat dan menegangkan di mana keunggulan tuan rumah dan semangat juang dapat menantang skuad dan pengalaman West Brom yang superior. Ini pasti salah satu yang harus diperhatikan!

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga Championship 2023-2024, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Southampton.

Link Yalla Shoot Live Streaming Southampoton vs Hull City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Championship 2023-2024 dan ingin menyaksikan Southampton kontra Hull City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Southampton vs Hull City, Pekan Ke-34 EFL Championship yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *