Liga Inggris

Prediksi Wigan vs Oxford, Pekan ke-15 League One Inggris

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Wigan vs Oxford akan hadir di pekan ke-15 Kasta ke-2 atau League One 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion DW dan bisa disaksikan pada Rabu 25 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Oxford United kini tengah bersaing di zona papan atas League One Inggris. Diketahui bahwa Oxford menduduki posisi kedua pada klasemen sementara dengan raihan 28 poin hasil dari 12 laga.

Jika bisa meraih kemenangan ketika melawan Wigan Athletic nanti, Oxford United bisa saja naik ke posisi puncak klasemen sementara League One.

Di sisi lawan, Wigan Athletic tampak berada di zona papan bawah League One, tepatnya di posisi ke-21 klasemen sementara dengan raihan 8 poin saja.

Wigan Athletic bisa saja naik ke posisi ke-20 pada klasemen sementara League One Inggris jika menang melawan Oxford nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Wigan Athletic vs Oxford United di lanjutan League One, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Wigan Athletic (SC: Instagram @laticsofficial)
Potret pemain Wigan Athletic (SC: Instagram @laticsofficial)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Wigan dan Oxford United tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Oxford United dan Wigan sama-sama bisa menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 2 Februari 2022 Wigan – Oxford United: 1-1
  • 18 Desember 2021 Oxford United vs Wigan: 2-3
  • 14 Februari 2021 Oxford United vs Wigan: 2-1
  • 21 November 2020 Wigan v Oxford United: 1-2
  • 18 April 2018 Wigan – Oxford United: 1-0
Baca Juga:  Prediksi Brighton vs Aston Villa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wigan Athletic

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wigan Athletic memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Wigan hanya bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 21 Oktober 2023 Exeter City vs Wigan Athletic: 0-2
  • 11 Oktober 2023 Wigan Athletic vs Fleetwood: 3-3 (Pen: 4-3)
  • 7 Oktober 2023 Stevenage vs Wigan Athletic: 1-0
  • 4 Oktober 2023 Burton Albion vs Wigan Athletic: 2-1
  • 30 September 2023 Wigan Athletic vs Portsmouth: 1-2

Oxford United

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Oxford United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Oxford tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 21 Oktober 2023 Oxford United vs Blackpool: 1-1
  • 7 Oktober 2023 Oxford United vs Bristol Rovers: 2-1
  • 4 Oktober 2023 Oxford United vs Shrewsbury: 3-0
  • 30 September 2023 Stevenage vs Oxford United: 1-3
  • 23 September 2023 Oxford United vs Exeter City: 3-0

Wigan Athletic vs Oxford United: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-15 League One Inggris 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Line Up

Wigan: S L Tickle, C Hughes, S Clare, L Morrison, S Smith, B Adeeko, S Sessegnon, T Pearce, S Humphrys, J Stones, M Godo

Oxford: J Beadle, E Moore, S Long, C Brown, G Leigh, M McGuane, J McEachran, S Mills, Ruben R, B Bodin, M Harris

Pemain Wigan latihan (SC: Instagram @laticsofficial)

Preview Pertandingan

Oxford United sedikit lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, pasalnya Oxford punya performa tim dan kualitas skuad yang lebih baik daripada Wigan jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Walaupun akan jadi tim tamu di laga nanti, Oxford Utd diprediksi akan tetap bisa bermain cukup nyaman dan menguasai nantinya.

Di sisi lawan, Wigan Athletic diprediksi akan bermain lebih bertahan dan menunggu saja nantinya. Wigan sepertinya akan cukup tertekan dengan permainan Oxford Utd.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga League One Inggris antara Wigan v Oxford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Oxford United.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wigan vs Oxford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-3 atau League One musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Wigan versus Oxford United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.