Laga Persahabatan

PSV Eindhoven vs Sint Truidense VV: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara PSV Eindhoven versus Sint-Truidense VV akan tersaji di bulan Juli 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan dimainkan pada Sabtu 8 Juli 2023 pukul 19.30 WIB.

PSV Eindhoven punya kualitas skuad yang lebih baik jika dibandingkan Sint-Truidense VV. Oleh karena itu, PSV punya peluang sedikit lebih besar untuk menang daripada STVV nanti.

Perlu diketahui bahwa PSV Eindhoven adalah salah satu tim kuat dari kasta pertama . Sementara itu, Sint-Truidense VV adalah salah satu tim dari kasta pertama .

Pada jeda pramusim 2023 ini, Sint-Truidense VV tercatat telah melakoni lima kali pertandingan uji coba persahabatan. Oleh karena itu, STVV tampaknya cukup siap menghadapi PSV nanti.

Sementara itu, laga melawan STVV nanti tampaknya akan jadi laga uji coba pertama bagi kubu PSV Eindhoven di jeda pramusim 2023 ini. Diketahui bahwa PSV belum melakoni pertandingan uji coba sebelumnya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan uji coba antara PSV vs STVV, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Pertandingan uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kubu PSV Eindhoven dan Sint-Truidense VV.

Diketahui bahwa PSV Eindhoven belum pernah sekali pun bertanding melawan STVV.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

PSV Eindhoven

Hasil yang cukup bagus didapatkan oleh PSV Eindhoven di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSV Eindhoven tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 28 Mei 2023 AZ Alkmaar vs PSV Eindhoven: 1-2
  • 21 Mei 2023 PSV Eindhoven vs Heerenveen: 3-3
  • 14 Mei 2023 PSV Eindhoven vs Fortuna Sittard: 2-1
  • 6 Mei 2023 Sparta Rotterdam vs PSV Eindhoven: 0-1
  • 30 April 2023 Ajax vs PSV Eindhoven: 1-1 (Pen: 2-3)

Sint-Truidense VV

Pada lima pertandingan terakhirnya, Sint-Truidense VV memetik hasil yang cukup bagus juga. Diketahui bahwa STVV tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang dua kali.

  • 5 Juli 2023 Patro vs Sint-Truidense VV: 0-0
  • 1 Juli 2023 KVC Westerlo vs Sint-Truidense VV: 2-2
  • 28 Juni 2023 Thes Sport vs Sint-Truidense VV: 0-3
  • 24 Juni 2023 Sint-Truidense VV vs Dessel: 3-0
  • 17 Juni 2023 Sint-Truidense VV vs VV Zapperen Brustem: 3-1

Prediksi Line Up

PSV Eindhoven: Joel D, O Boscagli, Andre R, P Van Aanholt, J Teze, Guus T, Johan B, X Simons, R Pepi, L D Jong, Anwar E Ghazi

STVV: Jo Coppens, Bruno G, M Smets, E Junior Bocat, Daiki H, Stan Van D, R Ito, Olivier D, O Filippov, Fatih Kaya, J Barnes

Preview Pertandingan

PSV Eindhoven diprediksi akan bermain lebih leluasa dan cukup menguasai ketika melawan STVV nanti. PSV tampaknya bisa lebih menekan hingga memaksa Sin-Truidense VV untuk tampil bertahan nantinya.

PSV sepertinya akan mencoba menekan STVV melalui serangan bola-bola pendek cepat nantinya. Selain itu, PSV Eindhoven juga sepertinya akan memanfaatkan kecepatan pemain wingernya untuk menyerang nanti.

Di sisi lawan, Sint-Truidense VV tentu tidak bisa dipandang remeh pada pertandingan nanti. Meskipun kalah secara kualitas tim, STVV tentu bisa saja memberikan perlawanan sengit nantinya.

STVV diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat maupun direct long pass untuk menyerang PSV Eindhoven nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta sstatistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara PSV Eindhoven – Sint Truidense VV diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming PSV vs STVV

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan PSV versus STVV, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.