Liga Europa

Qarabag FK vs HJK Helsinki: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Europa 2023-24 Ronde Ketiga



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Qarabag versus HJK Helsinki akan hadir di babak Kualifikasi 2023-24 ronde ketiga, duel tersebut akan digelar di Stadion Tofiq Bahramov dan bisa disaksikan pada Kamis 10 Agustus 2023 pukul 23.00 WIB.

HJK Helsinki dan Qarabag sama-sama tersingkir dari Kualifikasi Eropa sebelumnya, sehingga bisa ikut ronde ketiga babak Kualifikasi Liga Europa musim ini.

Tercatat bahwa Qarabag FK dikalahkan Rakow di Kualifikasi Liga Champions Eropa sebelumnya, sedangkan HJK Helsinki dikalahkan oleh Molde.

Jika mampu meraih hasil baik di ronde ketiga ini, Qarabag maupun HJK Helsinki tentu punya peluang ikut Liga Europa musim 2023-24 nanti. Oleh karena itu kedua tim tersebut pastinya sama-sama ingin menang di laga leg pertama nanti.

Jika dilihat dari kualitas skuad yang dimiliki kedua tim, Qarabag FK lebih baik daripada Helsinki. Sehingga Qarabag lebih dijagokan pada laga nanti, namun hal itu tidak menutup kemungkinan bagi HJK untuk bisa meraih kemenangan nantinya.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Qarabag vs Helsinki di Kualifikasi Liga Europa musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa HJK Helinski belum pernah bertanding melawan Qarabag FK sejauh ini, sehingga laga di Kualifikasi Liga Europa 2023-24 nanti akan jadi pertemuan pertama bagi mereka.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Qarabag FK

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Qarabag FK memetik hasil yang kurang memuaskan. Qarabag hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 6 Agustus 2023 Qarabag FK vs Zire: 0-1
  • 2 Agustus 2023 Qarabag FK vs Rakow: 1-1
  • 27 Juli 2023 Rakow vs Qarabag FK: 3-2
  • 19 Juli 2023 Qarabag FK vs Lincolns RI: 4-0
  • 11 Juli 2023 Lincoln RI vs Qarabag FK: 1-2

HJK Helsinki

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, HJK Helsinki memetik hasil yang lumayan baik. Tercatat bahwa HJK Helsinki bisa menang empat kali kali dan kalah sekali.

  • 5 Agustus 2023 HJK Helsinki vs Mariehamn: 4-2
  • 3 Agustus 2023 Molde vs HJK Helsinki: 2-0
  • 29 Juli 2023 SJK vs HJK Helsinki: 1-2
  • 25 Juli 2023 HJK Helsinki vs Molde: 1-0
  • 22 Juli 2023 HJK Helsinki vs Ilves: 1-0

Prediksi Line Up

Qarabag: S Mehemmeedeliyev, K Medina, B Mustafazade, E Cafarguliyev, T Bayramov, J Romao, M Jankovic, Leandro A, A Zoubir, Y Benzia, R Xhixha

HJK Helsinki: J Ost, M Tenho, J Raitala, J Toivio, G Kanellpopoulos, L Lingman, A Tanaka, P Soiri, B Radulovic, T Keskinen, K K Benissan

Preview Pertandingan

Qarabag FK diprediksi akan bisa bermain cukup percaya diri di laga melawan HJK Helsinki nanti, hal itu karena Qarabag akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga nanti.

Qarabag tampaknya akan lebih berani dalam melakukan serangan nantinya, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Di sisi lain, HJK Helsinki diprediksi akan sedikit kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa ketiga melawan Qarabag FK nanti.

HJK Helsinki sepertinya akan cenderung bermain menunggu dan mengandalkan skema counter attack saja untuk menyerang nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Kualifikasi Liga Europa 2023-24 antara Qarabag – HJK Helsinki diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Qarabag FK.

Link Live Streaming Qarabag vs Helsinki

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Europa 2023 dan ingin menyaksikan Qarabag versus Helsinki, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.